www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Diserahkan Ketua SPS Dahlan Iskan, Tabloid Intermezo Terima Sertifikat Standar perusahaan Pers
Rabu, 01-11-2017 - 22:53:07 WIB
TERKAIT:
   
 

Surabaya (Beritaintermezo.com)-Tabloid Intermezo terima sertifikat standar perusahaan pers Rabu (1/11/2017). Sertifikat diterima Pimpinan Umum Oberlin Marbun yang diserahkan langsung oleh ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat Dahlan Iskan didampingi wakil ketua Dewan Pers Ahmad Djauhar bersempena Malam P3ngharagaan Imras tahun 2017 bertempat di Hotel Harris Convention Center Surabaya.

Selain Tabloid Intermezo, ada 12 media lainnya dari Provinsi Riau yang menerima sertifikat standar perusahaan pers dari total 52 media diseluruh Indonesia yang diserahkan oleh SPS Pusat.

Dua belas media dari Riau tersebut adalah Pekanbaru Pos, Pekanbaru MX, Info Riau, Metro Riau, Rakyat Riau, Radar Pekanbaru, Tabloid Azam, Posmetro Indragiri, Posmetro Mandau, Posmetro Rohil, Haluan Riau dan Koran Riau. Sebelumnya dua media harian telah menerima sertifikat yaitu Harian Riau Pos dan Tribun Pekanbaru.

Dalam sambutannya Dahlan Iskan menyebut, bahwa verifikasi media ini sangat penting. Keberadaan media yang terverifikasi akan bisa menegaskan mana media yang benar-benar berjalan sesuai aturan dan mana yang anal-abal. Makanya, SPS dan Dewan Pers akan terus mendorong semua media untuk diverifikasi.

Ketua SPS Riau Zulmansyah Sekedang usai menerima sertifikat ini, kepada media menyatakan, sampai saat ini sudah 15 media di Riau yang sudah terverifikasi. Jumlah ini kata dia, sudah cukup banyak, dan terbanyak di luar Jakarta.

"Kita sangat banggalah ini ya, karena sudah 15 media di Riau yang sudah menerima sertifikat verifikasi media dari Dewan Pers. Ini artinya semua media ini sudah mematuhi aturan-aturan tentang pers. Mudah-mudahan ke depan bisa terus dilakukan verifikasi lanjutan di Riau," kata Zulmansyah.

Sejauh ini, lanjut Zulmansyah, masih ada media yang sudah menyampaikan berkas administrasi medianya ke SPS Riau untuk diverifikasi. Dalam waktu dekat, katanya, SPS akan memverifikasi dan mudah-mudahan juga segera menerima sertifikat verifikasi dari Dewan Pers, seperti media-media sekarang ini. Diharapkan semua media di Riau bisa melengkapi bahan-bahan untuk keperluan verifikasi tersebut. (Bic)



 
Berita Lainnya :
  • Diserahkan Ketua SPS Dahlan Iskan, Tabloid Intermezo Terima Sertifikat Standar perusahaan Pers
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica