www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Peringati Isra, Mi'raj Muhammad SAW. Danrem 023/KS : Jadikan Motivasi Tingkatkan Amal Ibadah
Kamis, 19-04-2018 - 09:00:59 WIB

TERKAIT:
   
 

Sibolga (Beritaintermezo.com)-Prajurit dan PNS Korem 023/KS mengikuti acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H Tahun 2018 M, bertempat di aula Makorem 023/KS Jl. Datuk Itam  No. 1 Sibolga. Rabu (18/4).

Dalam sambutan Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat yang diwakili Oleh Kasi Pers Korem 023/KS Letkol Caj Drs. Haryadi. menyampaikan peringatan isra’ mi’raj nabi besar muhammad saw merupakan hari besar yang senantiasa kita peringati, dan menjadi tradisi yang membudaya dalam kehidupan umat islam, termasuk bagi kita warga korem 023/ks beserta keluarga. peringatan Isra’ Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW ini harus dapat jadikan momentum untuk memotivasi diri guna meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT

"untuk itu, momen ini merupakan waktu yang tepat untuk memacu dan meningkatkan kualitas diri untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt serta pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai, sehingga tepat kiranya apabila peringatan is’ra mi’raj nabi kali ini mengambil tema : ”jadikan hikmah peringatan isra mi’raj Nabi muhammad saw 1439 H /2018 M sebagai sarana pemantapan iman dan takwa prajurit dan pns tni ad yang berjiwa kesatria, militan, loyal, modern dan manunggal dengan rakyat," ujarnya.

Sementara itu penceramah Al-Ustad Arfan menyampaikan dalam ceramahnya “Isra Mi’raj merupakan dua bagian dari perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja dari Masjidil Haram hingga Masjidil Aqsa. Kejadian ini merupakan kejadian penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa itu Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan Shalat lima waktu”. ujarnya

selanjutnya beliau menyampaikan, “Perintah Shalat dalam Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kemudian menjadi ibadah bagi setiap umat Islam. Perintah sholat mengajarkan kepada umat muslim pada kedisiplinan dan kebersamaan. Selain itu, sholat menebarkan kedamaian dan keselamatan bagi seluruh umat manusia”.

dikesempatan tersebut, Al-Ustad Arfan menambahkan dalam ceramahnya “hendaknya para prajurit dan PNS hendaknya betul-betul dapat mengambil hikmah dari peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta dapat menjalin hubungan yang baik antara umat manusia dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasrem 023/KS,  Para Kasi, Dan/Ka Satdisjan Wilayah Korem 023/KS serta seluruh prajurit dan PNS Korem 023/KS. (Rel/rem/Ams)



 
Berita Lainnya :
  • Peringati Isra, Mi'raj Muhammad SAW. Danrem 023/KS : Jadikan Motivasi Tingkatkan Amal Ibadah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica