Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman meresmikan destinasi digital Pasar Teluk Jering, di Dusun Tiga Teluk Kanidai Kecamatan T" />
www.beritaintermezo.com
19:07 WIB - Kepengurusan Permata Resmi Dilantik, Ewin Rommel Kembali Pimpin Permata Pelalawan 2019-2022 | 09:02 WIB - Disela Siraman Qalbu UIR Bantu Komputer untuk Masjid At Taqwa | 08:58 WIB - Di Bengkulu, Presiden Bagikan Sertifikat Tanah Wakaf | 08:53 WIB - Walikota Helmi Ingatkan Presiden Lahan 12 H Dan Solusi Atasi Banjir Bengkulu | 07:46 WIB - Bangun Sinergi Kawal Pemilu, Mappilu PWI Riau Gelar Pertemuan dengan Bawaslu | 18:36 WIB - Presiden Jokowi Buka Sidang Tanwir Muhammadiyah Ke-51 Tahun 2019
Gubri Resmikan Destinasi Digital Pasar Teluk Jering
Selasa, 28-08-2018 - 08:53:55 WIB

TERKAIT:
 
  • Gubri Resmikan Destinasi Digital Pasar Teluk Jering
  •  

    Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman meresmikan destinasi digital Pasar Teluk Jering, di Dusun Tiga Teluk Kanidai Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, pada Minggu (26/8/18) sore.

    Destinasi digital ini merupakan destinasi yang digerakan oleh komunitas penggiat wisata yang aktif didunia digital, khususnya pada media sosial. Yakni, komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPI).

    ”Saya sangat menyambut baik diselenggarakaanya kegiatan Destinasi Digital Pasar Teluk Jering ini. Dengan sentuhan kaum milenial yang kreatif, diharapkan dapat memberi kontribusi bagi perekonomian masyarakat secara langsung,’’ kata Gubri, saat berbincang dengan relawan Generasi Pesona Indonesia.

    Menurut orang nomor satu di Riau ini, hal ini sejalan dengan semangat Riau, The Homeland of Melayu (Tanah Tumpah Darah Melayu), banyaknya potensi-potensi pariwisata di Bumi Melayu, serta kearifan lokal budaya Melayu.

    Hal ini tentunya sangat diharapkan kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar dapat memberikan sumbang saran dan pikiran untuk memajukan pariwisata kita.

    ”Riau dikaruniai empat sungai besar, diantaranya sungai Kampar, sungai Siak, sungai Rokan, sungai Kuantan-Indragiri yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat Riau. Karena itu dengan menggali potensi-potensi pariwisata di empat sungai tersebut seperti yang kita laksanakan pada hari ini diharapkan dapat menggerakkan sektor perekonomian masyarakat,’’ ujar Gubri.

    Destinasi Pasar Digital Teluk Jering ini tidak hanyak menjadi destinasi lokal, tetapi juga menjadi destinasi bagi wisatawan mancanegara. ’’Pasar ini diharapkan dapat memberi kontribusi bagi masyarakat sekitar secara nyata yang dikreasikan oleh kaum milenial yang kreatif, memiliki spot fotogenik,’’ ujarnya lagi.

    Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Area 3 Regional 1, Kementerian Pariwisata RI, Ramlan Kamarullah, menyampaikan Kementerian Pariwisata sangat memberikan dukungan dan apresiasi kepada kegiatan ini. Dengan adanya Destinasi Digital ini penyebaran promosinya semakin luas, sehingga diketahui masyarakat luas.

    ”Kaum milineal yang datang mengunjungi tempat ini, bisa mengunggah hasil-hasil fotonya ke media sosial seperti Facebook, twitter dan instagram karena lokasinya instagramable,’’ kata Ramlan Kamarullah.***



     
    Berita Lainnya :
  • Gubri Resmikan Destinasi Digital Pasar Teluk Jering
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    3 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    4 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica