www.beritaintermezo.com
20:18 WIB - Lantik Sebagai Sekdakab, H Fauzi Efrizal Diminta Mampu Memberikan Warna Baru | 20:13 WIB - Eddy Yatim Minta Kasatpol PP Perkuat Koordinasi Dengan Bapenda | 20:10 WIB - M Adil-Syamsuar Berdamai? Diwarnai Potong Tumpeng | 16:07 WIB - Kunker Ke Mapolsek Kuntodarussalam, Ny Dinda Pangucap : Batasi Bermedsos   | 09:36 WIB - Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Diganjar Akreditasi Bintang Lima Paripurna | 08:29 WIB - Kadiskominfotik Rohil : Tahap Awal Kita Pasang 600 Titik
Hari Ini, Gubernur Riau Buka Bimtek SMSI Riau Terkait Pergubri 19 Tahun 2021
Kamis, 01-12-2022 - 06:40:54 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Gubernur Riau H Syamsuar direncanakan akan membuka Bimtek Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Riau terkait Peraturan Gubernur Riau (Pergubri) Nomor 19 Tahun 2021 tentang Penyebarluasan Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (1/12/2022) pagi di Hotel Grand Elite, Pekanbaru.

Dalam rapat finalisasi panitia Bimtek SMSI Riau yang dihadiri Ketua SMSI Riau H Novrizon Burman, Bendarara dan Wakil Bendahara SMSI Riau Luna Agustin dan Herlina serta jajaran panitia lain, Wakil Ketua Panitia Bimtek, Bambang Irawan Syahputra, Sekretaris Panitia Bimtek Elpi Alkhairi, Bendahara Panitia Bimtek Rosyita dan beberapa anggota panitia seperti Fazar Muhardi, Deslina, Syam Irfandi dan Martalena, Rabu (30/11-2022) sudah terdata kepastian jumlah anggota SMSI Riau yang hadir di Bimtek tersebut.

"Dari jumlah pasti yang ikut dalam Bimtek Peraturan Gubernur (Pergub) Peraturan Gubernur Riau (Pergubri) Nomor 19 Tahun 2021 tentang Penyebarluasan Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diperkirakan 100 peserta," jelas Novrizon.

Terkait narasumber yang akan hadir, sebut Novrizon, sejauh ini tetap seperti yang direncanakan semula. Yakni Gubernur Riau Syamsuar sebagai keynote speaker, serta narasumber Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pers Agung Dharmajaya, Ketua DPRD Yulisman, dan Kadis Kominfo Riau Erisman Yahya.

Hanya saja, nara sumber Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pers Agung Dharmajaya akan menyampaikan materinya secara daring.

"Khusus untuk Plt Dewan Pers dilakukan secara daring. Materi Dewan Pers ini akan disampaikan oleh Bu Ninik Rahayu," tambah Novrizon.

Bimtek nanti, Dewan Pers akan mengangkat materi proses verifikasi administrasi dan faktual media siber; dan Ketua DPRD Riau tentang peluang Pergub Nomor 19 Tahun 2021 menjadi Peraturan Daerah.

Dalam pembukaan Bimtek nanti, juga akan dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) dan SMSI Riau  tentang Penyebarluasan Informasi dan Pemberitaan. Penandatanganan ini akan dilakukan Direktur PT SPR Fuady Noor dan Ketua SMSI Riau H Novrizon Burman.***



 
Berita Lainnya :
  • Hari Ini, Gubernur Riau Buka Bimtek SMSI Riau Terkait Pergubri 19 Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica