www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Advertorial
Pemprov Riau Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi
Rabu, 04-10-2017 - 09:08:52 WIB
Gubernur Riau Arsyajuliandi Rahman menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi
TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Acara Penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Sekaligus Pembubaran Kontingen POPNAS XIV Riau Tahun 2017 di Gedung Daerah Balai Serindit Senin (2/10)

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi ketua Koni Riau Bapak Emrizal Pakis, kadispora Provinsi RIau Doni Aprialdi beserta jajarannya, Kaban Kesbangpol,Kaban BPSDM, Para Atlit dan Pelatih

Kadispora Doni Aprialdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet  POPNAS 2017 yang Telah Berjuang Mengharumkan Riau di Kancah Nasional. Ia berharap perolehan medali  dalam tahun ini bisa berlanjut dan ditingkatkan Pada Tahun 2019 di Kota Papua.

"Kepada adik-adik yg Memperoleh Dana Bonus, Gukanan Untuk Pendidikan, yang Belum Dapat Medali agat biar lebih semangat untuk memperoleh medali Untuk Kedepanya,' ujarnya.

Sementara itu Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman  mengatakan bangga Khusnya kepada Para Pelatih dan Atlit, Dispora dan jajarannya atas prestasi yang diraih hingga mengharumkan nama Riau ke kancah nasional dan Masuk posisi 5 besar di POPNAS 2017.

"Saya masih ingat Waktu melepas di Gedung Depan, kita Posisi 7 dan Sekarang Berada di Posisi 5 ini Luar biasa membanggakan Bagi Riau, dan Juga Sejarah Lagi Bahwa Melepas Kontingan Riau di Gedung Depan Jadi, Artinya Kita Memang Riau Bukan Hanya Sukses di Ekonomi, Migas dan Kebudayan Atau yg Lain, Akan Tetapi di Bidang Olah Raga Juga Sukses, Begitulah Pentingnya Sektor Olah Raga Ini Kedepannya," kata gubri.
Gubernur Riau menyalami para atlet dalam pemberian bonus atlet berprestasi

Dikatakan Gubernur, Riau dalam Sisi Ekonomi telah terkenal dengan Perkebunan dan Migas. Menyusul berikutnya Pariwisata Berbasis Budaya.
"Kita dan Juga berharap Budi Daya Laut dan Juga yang Lainnya tentu Olah Raga Harus Kita Mulai, dan Olah Raga Riau Harus Juga Menempatkan di Posisi yang Sama dengan Sektor-sektor Tersebut," tambah Arsyadjuliandi.

Gubernur mengatakan perjuang ini berat dan di butuhkan tenaga, biaya dan juga doa dari masyarakat, sehingga kedepan olah raga bisa mengharumkan Provinsi Riau. Kedepan akan lebih berkonsentrasi lagi  dan memperjuangkan di Berbagai Even Olah Raga.

"Kalau bisa posisi yang sudah kita dapat selama ini mulai PORWIL, PON dan juga Paralimpik, sekarang kita Akan Tingkatkan dan ini saya pikir-pikir Sangat luar biasa karena di Luar Jawa hanya Riau, sama dengan PDB (Produk Domestik Bruto) baru tadi saya sampaikan dalam Rakorsus partai nasdem PDB kita no 5 jadi no 1 di Luar Jawa , jadi malam ini kita mempunyai posisi yang sama tapi di POPNAS ini yang membanggakan kita dan mudah mudahan kedepan bisa bekerja sama membangun sektor olah raga yang menjadi kebanggaan Riau.

Selama ini Pendidikan anak-anak Riau telah mendapatkan medali nasional, seperti OSN No 4, yang merupakan kebanggaan Riau.

"Kepada pelatih dan atlit terima kasih banyak dan janji terpenuhi waktu saya melepas kontingen dan itu karena komitnet kita bersama, dan perjuangan kita masih panjang dan even juga masih banyak inilah yang harus di tingkatkan untuk kedepannya," ujarnya. (advertorial/hms)



 
Berita Lainnya :
  • Pemprov Riau Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica