www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Suyatno Sebut Cagub Andi Rachman Sudah Bangun 166 RLH di Inhu, AYO Lanjutkan!
Kamis, 12-04-2018 - 07:56:22 WIB

TERKAIT:
   
 

LIRIK (Beritaintermezo.com) - Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu sudah mendapatkan bantuan 166 unit rumah layak huni (RLH) pada 2017. Bantuan yang berasal dari perjuangan Arsyadjuliandi Rahman, Gubernur Riau, melalui anggaran APBD Riau 2017 itu tersebar di sejumlah desa/kelurahan di setiap kecamatan di Kabupaten Inhu.

''Ke-166 RLH itu tersebar di setiap kampung di setiap kecamatan di Kabupaten Inhu. Saat ini, pak Andi Rachman maju lagi bersama saya, Suyatno, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut empat,"kata calon Wakil Gubernur Riau H Suyatno saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan masyarakat Kecamatan Lirik dan Kuala Cenaku, Selasa (10/4/2018) malam.

Selain rumah layak huni, kata Suyatno, Pemerintah Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sejak 2014  sekarang  juga sudah menggelontorkan dana ratusan miliar rupiah untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Inhu, termasuk pembangunan jalan di Kecamatan Kuala Cenaku.

''Itu belum termasuk dana Jamkesda sebesar Rp7 miliar, dan lain-lain. Pak Andi Rachman sangat peduli dengan Kabupaten Inhu. Jadi, agar Kabupaten Inhu lebih maju lagi, mari kita lanjutkan pembangunannya dengan mencoblos paslon nomor empat Andi Rachman-Suyatno (AYO) pada 27 Juni 2018 nanti,'' ajak Suyatno

Dalam kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakaat Kecamatan Lirik, Suhudi, mengaku bangga dan senang atas kehadiran paslon nomor empat. "Terima kasih pak. Hanya paslon nomor empat satu-satunya yang pertama datang di kampung kami. Dan tentu, kami dukung dan coblos nomor empat pada 27 Juni 2018 nanti,'' sebutnya.

Hal sama disampaikan tokoh masyarakat Jawa Kuala Cenaku, Bowok, yang mengatakan masyarakat Kuala Cenaku merasakan pembangunan infrastruktur yang dibangun oleh Andi Rahman.

"Jujur kami sudah merasakan pembangunan di sini. Hanya kami minta turunkan harga pupuk bersubsidi," pinta Bowok, yang langsung dijawab Suyatno akan diperjuangkan bila mereka dipecaya memimpin Provinsi Riau periode 2019-2024.

Usai berdialog, sejumlah warga dengan tertib melakukan swafoto atau selfie bersama calon Wakil Gubernur Riau, Suyatno. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Suyatno Sebut Cagub Andi Rachman Sudah Bangun 166 RLH di Inhu, AYO Lanjutkan!
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica