www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Kerukunan Suku di Kunto Darussalam Tetapkan Hati Coblos Nomor 4
Kamis, 19-04-2018 - 09:02:40 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKANHULU (Beritaintermezo.com) - Bagi masyarakat Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), sudah menjadi kewajiban. Dan tidak akan mungkin memilih paslon lain yang tidak pernah berbuat di daerah Rokan Hulu.

Dengan kucuran anggaran yang telah mencapai Rp1,8 Triliun, telah membangun infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan, dan kesehatan. Sementara yang lain tidak permah berbuat, bahkan di Kabupaten atau Kota yang mereka pimpin pun tidak terselesaikan.

"Kami tidak mungkin memilih pemimpin Riau yang tidak pernah berbuat untuk daerah kami. Kalau hanya menyampaikan di Kampanye itu hanya janji-janji yang sudah bosan kami dengar," kata Wiyono warga Desa Koto Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, saat menghadiri kampanye dialogis, calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (18/4/2018).

Dikatakan Yono, jika Andi Rachman, kembali memimpin Riau lima tahun ke depan, tentunya bisa melanjutkan pembangunan yang masih  menggantung di Rokan Hulu. Salah satunya jalan poros di Kunto Darussalam. Masih ada ruas jalan yang belum diaspal baru dalam tahap pemerataan.

"Jalan kami yang dulu putih, kini menjadi hitam. Tentu kami masih menginginkan jalan yang masih putih itu dihitamkan. Kalau yang lain tak masuk akal lah mau membangun sampai ke daerah, karena baru nak akan bangun," kata Yono.

"Dan saya dengar pak Gubernur ini kan pejabatnya semua sudah ada ada, tak perlu menggantinya. Kalau yang lain memang, tentu mereka sibuk nak menyusun pejabatnya belum lagi titipan tim sukses. Kalau pak Andi tinggal melanjutkan aja, insya Allah jalan kami ini jadi hitam," tambahnya.

Terpisah, tokoh masyarakat Koto Lamo, Kunto Darussalam, Datuk Tarmilin, mengatakan, seluruh tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Kunto Darussalam, telah sepakat tidak akan memiliu paslon lain selain nomor 4. Mulai dari suku Jawa, Minang, Batak, Melayu Rohul, suku lainnya yang telah hidup rukun dan damai di Rohul.

"Kami bersatu memajukan kampung halaman Kunto Darussalam, kami sudah menikmati apa yang diharapkan infrastruktur jalan, pendidikan kesehatan. Dan harapan itu menjadi kenyataan. Jadi kerukunan masyarakat yang ada di Kecamatan Kunto Darussalam sudah sepakat memilih Andi Rachman Suyatno, tidak ada yang lain," kata Tarmilin.

Sementara itu, calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, menyampaikan kepada masyarakat bahwa, selama ia memimpin Riau telah banyak anggaran yang diberikan. Terutama dalam membangun infrastruktur. Namun masih perlu kelanjutan pembangunan karena masih banyak yang belum dibangun.

"Rohul ini luas masih banyak yang akan kita bangun lagu. Sekarang ini kita cicil pembangunan jalan, tahun lalu beberapa desa terisolir sudah kita buka dengan membangun jalan dan jembatan. Tahun ini juga kita lanjutkan pembangunan jalan Provinsi. Di Rohul ini semuanya penting harus bisa membaginya pembangunan harus dilanjutkan," kata Andi Rachman. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Kerukunan Suku di Kunto Darussalam Tetapkan Hati Coblos Nomor 4
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica