www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Golkar Menguning, Dukungan Andi Rachman-Suyatno Membahana ke Penjuru Bungaraya
Rabu, 30-05-2018 - 13:28:30 WIB

TERKAIT:
   
 

BUNGARAYA (Beritaintermezo.com) - Semakin hari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Siak semakin gencar menggalang kekuatan dan memperkokoh barisan dalam rangka pemenangan Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018.

Salah satunya, terlihat pada kegiatan konsolidasi organisasi dan pembekalan saksi sekaligus buka puasa bersama pengurus Pimpinan Kecamatan, Pengurus Desa, Kelompok Kader, dan Saksi TPS, Ahad (27/5/2018) sore, di Kecamatan Bungaraya.

Ratusan kader Golkar dengan wajah gembira, dan bersemangat mengenakan pakaian serba kuning berkumpul mendengarkan arahan dari pengurus DPD Partai Golkar Siak. Tampak hadir mendampingi Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Siak Juni Ardianto Rachman SH MH, antara lain Sekretaris H. Azmi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Irvan Gunawan ST, dan Wakil Ketua Bapilu Juwana SH, dan jajaran pengurus lainnya.

Masing-masing memberikan arahan dan suntikan semangat kepada peserta yang hadir. Meskipun dalam suasana puasa, acara yang dipandu oleh Azmi tersebut berjalan dengan gegap gempita. Pekikan yel-yel khas Golkar yang dikobarkan oleh Juni Rachman, membakar dan membangkitkan semangat juang dan adrenalin peserta acara.

Dalam sambutannya, Juni Rachman merasa bangga dan yakin, Partai Golkar di Kecamatan Bungaraya solid dan dapat memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO).

''Mesin partai harus kuat dengan semangat juang yang tinggi. Kejayaan Golkar harus dipertahankan di Kabupaten Siak. Partai Golkar akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan aspirasi rakyat di Bungaraya khususnya, dan di Kabupaten Siak umumnya,'' tegas Juni Rachman.

Dalam kesempatan itu, Irvan Gunawan juga menegaskan bahwa Kecamatan Bungaraya adalah lumbung suara Partai Golkar. ''Kita selalu menang di sini, maka Pilgubri kali ini juga harus menang," kobarnya, seraya dijawab seluruh peserta yang hadir dengan kata, "Setuju!"

Di akhir acara, materi pembekalan saksi disampaikan oleh Juwana SH, selaku Sekretaris Badan Pengaman Suara Partai Golkar Kabupaten Siak. Acara ditutup dengan buka puasa bersama. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Golkar Menguning, Dukungan Andi Rachman-Suyatno Membahana ke Penjuru Bungaraya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica