www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Golkar Tetap Memprioritaskan Kadernya Termasuk Indra Gunawan Eet di Bengkalis
Rabu, 19-08-2020 - 15:08:52 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Riau menegaskan tetap memprioritaskan kader murni dalam pemilihan kepala daerah. Tak terkecuali Indra Gunawan Eet untuk Bakal Calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis pada tahun 2020. Meski beredar wacana lain terkait dukungan partai beringin tersebut.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Riau, Ikhan ST MT mengatakan, sesuai dari usulan DPD Golkar Riau dan hasil dari penjaringan DPD II, hanya ada satu nama untuk Kabupaten Bengkalis yang dikirim ke DPP, yakni pasangan Indra Gunawan Eet - Syamsu Dalimunte.

"Kami sudah menyerahkan nama itu ke DPP. Tentunya DPP yang memutuskan, sampai tahap itu tak ada kewenangan kami. Kita masih menunggu arahan dari DPP, siapa pun nanti diputuskan tentu harus kami dukung," ujar  Ikhsan di Pekanbaru, Rabu 19 Agustus 2020.

Ia menyebut, DPP Golkar sejauh ini untuk Provinsi Riau baru menyerahkan SK dukungan kepada empat pasangan bakal calon di empat daerah, dari total 9 daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020.

"Setakat ini baru empat daerah sudah diputuskan oleh DPP yakni Kabupaten Siak, Pelalawan, Kuansing dan Indragiri Hulu. Lima lagi mudah-mudahan dalam minggu ini sudah turun," kata dia.

Ikhsan mengaku Golkar tetap prioritas menempatkan kader terbaiknya untuk maju di Pilkada 2020 ini. Karena target yang diberikan, minimal kemenangan harus diraih sekrangnya 60 persen.

Untuk diketahui, Partai Golkar sendiri untuk Kabupaten Bengkalis saat ini hanya memiliki 8 kursi, jumlah terebut masih kurang dari 20 persen suara persyaratan untuk mengusung bakal calon ke KPU nantinya.

Selain Golkar, masih ada dua partai politik yang belum punya arah dukungan yakni, Demokrat (3 kursi) dan Partai Perindo (1 kursi). Ikhsan masih yakin dapat mencari teman koalisi untuk mengusung calon sendiri nantinya.*** (bic)



 
Berita Lainnya :
  • Golkar Tetap Memprioritaskan Kadernya Termasuk Indra Gunawan Eet di Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica