www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Hari Kedua Webinar Pers dan Covid-19, Peserta Tetap Antusias
Jumat, 18-12-2020 - 07:29:51 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com)-Hari kedua kegiatan Webinar Sosialisasi Kode Perilaku  wartawan dan cara meliput ditengah pandemi covid-19, para peserta tetap antusias. Setelah sebelumnya pada sesi pertama dengan dua narasumber yaitu Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Kadis Kesehatan Provinsi Riau dr Mimi Yuliani Nazir.

Pada hari kedua webinar, panitia mendatangkan dua narasumber yaitu Sekretaris SPS Asmono Wikan, kemudian ada Ketua Dewan Kehormatan PWI Riau Deni Kurnia serta Komaruddin salah seorang mantan pasien positif corona yang ikut berbagi pengalaman.

Dari sesi kedua ini, nara sumber banyak membahas tentang perusahaan pers ditengah pandemi covid-19, bahkan Sekretaris SPS Asmono Wikan menyebut Pers di tengah pandemi cukup tragis. Sementara itu Deni Kurnia memberi materi bagaimana wartawan melakukan peliputan ditengah pandemi covid-19.

Dalam sesi terakhir, kegiatan ini Delapan orang wartawan di Riau peserta webinar Pers dan Covid-19 bersama PWI Riau mendapatkan doorprize 'mewah' dari panitia.

Mereka adalah Zulfadli, Arif Budiman dan Fitrah Dayun. Mereka bertiga ini masing-masing mendapatkan doorprize dengan nilai Rp.1.000.000.

Selanjutnya ada nama Demarsen Sinaga, Sukardi, Desi Suriadi, Yendrizal Hb dan Hastuti Salta. Mereka berlima masing-masingnya berhasil meraih Rp.500.000.

"Kepada pemenang yg berada di luar kota agar mengirimkan nomor rekeningnya ke panitia dan kepada pemenang yg berdomisili di Pekanbaru dapat langsung mengambil hadiah ke Kantor PWI Riau," Kata Ketua PWI Riau H. Zulmansyah Sekedang.

Dikatakan Zulmansyah, wartawan yang menang mendapatkan doorprize ini adalah peserta webinar Pers dan Covid-19 yang dilaksanakan PWI Riau dan SPS dengan kerjasama SKK Migas dan KKKS.

Webinar Pers dan Covid-19 ini dilaksanakan selama dua hari Rabu - Kamis 16-17 Desember 2020.

"Kemarin panitia menyiapkan tujuh doorprize dengan hadiah Rp.500.000 untuk lima orang wartawan dan dua orang wartawan peserta webinar mendapatkan hadiah Rp.1.000.000," Tambah Zulmansyah.

Dikatakan Zulmansyah hari pertama Webinar mereka yang mendapatkan doorprize adalah Jinto Lumban Gaol, Fuadi B,  Ishar D, M. Ikwan dan Friedrich Edward Lumy. Masing-masing mereka mendapatkan Rp.500.000.

Kemudian peserta webinar yang berhasil mendapatkan undian door prize berhadiah Rp.1.000.000 adalah Bambang Prayetno (PWI Dumai) dan Reni Rahayu.

Zulmansyah mengucapkan terimakasih kepada SKK Migas dan  kontraktor Kerja Kerja Sama (KKKS) yang mendukung penuh kegiatan Webinar ini.

KKKS merupakan badan usaha tetap atau perusahaan pemegang ak pengelolaan kegiatan ekplorasi, ekploitasi minyak dan gas bumi di Riau.

Di Indonesia khususnya di provinsi Riau KKKS yang melakukan ekplorasi, ekploitasi minyak dan gas bumi adalah PT. Cevron, EMP, BSP, Pertamina PHE Siak, PErtamina PHE Kampar, Pertamina EP dan SPR Langgak.***



 
Berita Lainnya :
  • Hari Kedua Webinar Pers dan Covid-19, Peserta Tetap Antusias
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica