www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Keren, Milad ke-9 FIKOM UIR Disertai Communication Award
Kamis, 15-11-2018 - 09:14:52 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau (FIKOM UIR) merayakan hari jadi yang ke-9 tahun. Beragam kegiatan digelar sebagai bentuk syukur atas raihan prestasi. Salah satunya Communication Award II tahun 2018. Rencananya, penghargaan ini dilaksanakan di Anjungan Idrus Tintin lokasi Purna MTQ Jalan Sudirman Pekanbaru, awal Desember depan.

Kabar akan diberikannya penghargaan kepada mereka yang dianggap berjasa dalam pengembangan ilmu komunikasi itu disampaikan Wakil Dekan III FIKOM UIR Eko Hero M.Soc.Sc pada Pembukaan Milad di Fakultas Ilmu Komunikasi Kampus UIR Pekanbaru Rabu (14/11).

Hadir dalam acara itu Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan Ir. H. Asrol, Dekan FIKOM Dr. Abdul Aziz, Wakil Dekan I, II dan III, Dosen dan mahasiswa serta Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UIR Hengky Primana.

Milad ke-9 tahun 2018 yang mengambil tema, 'Commazing' akronim dari Comunication Amazing dimeriahkan berbagai kegiatan. Seperti majelis membaca al Qur'an dan yasin, turnamen futsal, mural competition, sudut kompilasi atau parade musik, festival bazar yang menyediakan beragam masakan, pemilihan duta mahasiswa dan communication award.

'"Kita bersyukur atas raihan prestasi Fikom selama sembilan tahun. Diantara prestasi-prestasi itu kami juga memiliki prestasi lain yang membanggakan. Pak Dekan dan semua stakeholder di Fikom termasuk mahasiswa sangat mendukung pelaksanaan acara milad  ini,'' kata Eko Hero.

Dukungan serupa juga datang dari Rektor Universitas Islam Riau Prof. Syafrinaldi. Melalui Wakil Rektor II Asrol, Rektor menyampaikan apresiasi dan rasa salutnya terhadap penyelenggaraan Milad ke-9 yang semarak dan meriah. Menurut Asrol, rentetan kegiatan dalam rangka milad sangat berkorelasi positif terhadap pilar-pilar lain dalam catur dharma perguruan tinggi terutama pengabdian kepada masyarakat.

''Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang dapat mempercepat kenaikan akreditasi fakultas,'' pesan Asrol dalam sambutannya.

FIKOM merupakan fakultas kesembilan di UIR. Fakultas ini lahir didorong oleh  tingginya minat masyarakat kuliah di bidang Ilmu Komunikasi di Provinsi Riau.
Juga karena dinamika pertumbuhan teknologi komunikasi,  industri media dan perkembangan bidang Ilmu Komunikasi. Sementara Prodi Ilmu Komunikasi di Perguruan Tinggi di Riau masih sangat terbatas.***



 
Berita Lainnya :
  • Keren, Milad ke-9 FIKOM UIR Disertai Communication Award
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica