www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Narkoba Merajalela, Anggota DPRD Victor Situmeang Desak Pemerintah Kaji Ulang Izin Hiburan Malam
Minggu, 27-10-2019 - 13:33:33 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Victor Parulian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengkaji ulang izin tempat hiburan malam yang ada di kota Pekanbaru, minggu(27/102019).

Senator dapil Kecamatan Sukajadi,Kecamatan limapuluh dan Kecamatan kota Pekanbaru ini mendesak agar para pihak pemangku jabatan yang mengeluarkan izin tempat hiburan malam mengawasi dengan cermat karena tidak sesuai lagi perizinan yang diberikan di lapangan.

Babe sapaan akrab victor di masyarakat kota menjelaskan bahwa perizinan yang diberikan Pemko Pekanbaru harus dikawal dan diawasi dengan benar sebab sudah di salah gunakan, baik jam operasional maupun peruntukannya.

"Dapil saya inikan pusatnya tempat hiburan malam yang ada di kota Pekanbaru, masyarakat sudah resah dengan operasionalnya tempat hiburan sampai subuh, tiap hari ada saja yang melaporkan, di tempat hiburan itu disinyalir peredaran Narkoba yang sangat dahsyat yang setiap saat mengintai untuk menghancurkan masa depan anak bang ini," sebut Babe.

Masih menurut Wakil Ketua DPC PDIP kota Pekanbaru ini, banyak tempat hiburan malam di Pekanbaru terindikasi peredaran Narkoba, menyebabkan rusaknya anak bangsa dan merugikan generasi cemerlang Kota Pekanbaru.

" Banyak tempat hiburan malam terindikasi peredaran Narkoba, yang mana Narkoba dapat merusak generasi anak bangsa, oleh kerana itu  saya mendesak Pemko Pekanbaru dan para pihak stakeholder terkait mencabut Izin tempat hiburan malam yang sudah menyalahi ," desak Babe.

Babe mengatakan " Saya selaku anggota DPRD Komisi I kota Pekanbaru berpengharapan agar Pemerintah selektif dalam memberikan izin, dan jangan hanya memberikan izin saja tetapi, harus mengawasi apakah sudah dijalankan aturannya, hal ini demi generasi cemerlang yang akan datang,". Tutupnya. *** (edo)



 
Berita Lainnya :
  • Narkoba Merajalela, Anggota DPRD Victor Situmeang Desak Pemerintah Kaji Ulang Izin Hiburan Malam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica