www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Kapolresta Pekanbaru Sambangi Kantor DPRD Kota Pekanbaru
Selasa, 05-11-2019 - 21:54:52 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-AKBP Nandang Mu'min Wijaya SIK MH melakukan kunjungan pertamanya setelah dilantik pekanlalu. Kapolres melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Selasa(05/11/2019). Kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan DPRD dan Pejabat sekretariat Dewan.

Rombongan Kapolresta Pekanbaru diterima langsung Ketua DPRD Hamdani, Novrizal (Wakil Ketua), Tengku Azwendi (wakil Ketua), Ginda Burnama (wakil ketua) serta Sekwan Zoelfahmi dan kabag umum Ardhani.

Kapolresta Nandang, bersama Kabag Sumda Kompol Jasman, Kabag Ren Kompol Gibson Daniel, Kasat Lantas  AKP Emil, Kasad Reskim AKP Awaludin, Kapolsek Kota AKP Sunarti, Kabag Humas IPDA Budianda.

Setelah saling  memperkenalkan diri dilakukan makan siang bersama. Pantauan www.beritaintermezo.com AKBP Nandang Mu'min Wijaya SIK Mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengan baik,semoga kedepan kerjasama Semakin baik.

"Selaku warga baru di Pekanbaru saya berterimakasih, semoga kedepan kita dapat bekerja sama dengan baik," kata  Kapolresta.

Sesuai instruksi Kapolda Riau kata Nandang, program 100 hari kerja kapolresta Pekanbaru menekankan penegakan hukum terkait peredaran Narkoba (Narkotika,Psikotropika dan obat-obat terlarang), Imigran Gelap  dan Radikalisme.

Untuk orang asing kita tetap awasi,dengan pengawasan orang asing. Intelijen kita akan tetap memantau. Setiap malam akan kita pantau terus untuk memberikan rasa aman kepada warga Pekanbaru. Terang Nandang.

Wakil Ketua DPRD Tengku Azwendi  berharap jika ada Mahasiswa atau masyarakat Berdemonstrasi, dua hari sebelum gelar agar pihak kepolisian memberitahukan ke pihak DPRD. Tengku beralasan gedung dewan rumah rakyat yang seharusnya menyerap keluh kesah aspirasi rakyat. Apalagi  jika aspirasi bisa diserap oleh dewan, para demonstran tidak memacetkan jalan umum.

"Saran saya  kalau bisa untuk unras ( Unjuk Rasa) dilaporkan ke DPRD dua hari sebelum digelar,  agar bisa sama-sama kita serap kalau bisa sebelum turun kejalan kita bisa menyerap aspirasi mereka, DPRD  rumah rakyat jadi mari ke rumah rakyat," ucap Azwendi.

Sedangkan Ginda Burnama Wakil ketua DPRD dari Partai Gerindra minta pemerintah dan pihak keamanan Jangan kecolongan dengan paham radikalisme. Apalagi anak muda Sangat mudah terpengaruh dengan radikalisme. Kami siap membantu, mengawal, menjaga NKRI.

Ginda menerangkan kawasan Universitas sudah dijangkiti Radikalisme,apalagi daerah Tampan daerah kejadian paling banyak.

Novrizal wakil ketua dari Partai PAN mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas,semoga kedepan  semakin ditingkatkan kinerjanya, kami dari pihak legislatif siap.mendukung sarana prasarana Bhabinkamtibmas, sebab Pekanbaru sudah memiliki 83 Kelurahan

Hamdani Ketua DPRD Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada AKBPNandang dan jajarannya telah mengunjungi kantor dewan, semoga kedepan kami pihak dewan juga bisa bertandang ke Polresta Pekanbaru, untuk mendukung kemajuan Pekanbaru Hamdani menyatakan siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian Polresta Pekanbaru.( Edo)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolresta Pekanbaru Sambangi Kantor DPRD Kota Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica