www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
PPDB Dan Pembangunan Jalan Getsemani Usulan Warga Reses Dapot Di Kelurahan Agrowisata Rumbai
Sabtu, 27-06-2020 - 07:50:10 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapot Sinaga SE, menjemput aspirasi di Daerah Pemilihannya di Jalan Getsemani  RT 02/ RW 04  Palas Kelurahan Agrowisata Rumbai Pekanbaru, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan Reses di mulai sore hari Jam 16.30 WIB,  dihadiri Camat Rumbai diwakili Gusti Henny Purwanti, (Kasi PPM Kecamatan Rumbai), Ketua RT Dipa Tampubolon, Ketua RW Anggiat Butar Butar, Tokoh Masyarakat dan ratusan undangan lainnya.

Mewakili Camat,  Henny berharap kepada masyarakat mengusulkan apa yang menjadi kendala di masyarakat, apalagi Dapot Sinaga terkenal selalu memperjuangkan pembangunan di kecamatan Rumbai.

Usulan warga  masih banyak terkait masalah Infrastruktur Jalan, Air Bersih Dan PPDB.

Boru Hotang meminta dibuatkan sumur bor Air minum bawah tanah  di Getsemani,  semenisai Gang Eden sepanjang 160 meter X 3 Meter, demikian juga Jalan jaya dibuatkan gotong royong dan semenisasi.

Doktor sibarani mengusulkan pembangunan Jalan Getsemani  "Kami berharap  Jalan Getsemani ini bisa bapak bangun, kami memang sudah merasakan sentuhan kepedulian bapak di kampung kami ini, sudah banyak yang bapak bangun, jadi semoga tahun ini terkabul lagi permintaan kami ya pak Dapot," pinta Doktor.

Pada sambutannya Dapot Sinaga menerangkan akan selalu memperjuangkan pembangunan di Palas "Saya tetap Dapot sinaga yang selalu berjuang membangun Palas, Dewan terdepan membangun Palas, Bapak/ Ibu doakan saya tetap sehat kita akan kawal dan bangun daerah Palas Rumbai," ucap Dapot.

Untuk Jalan Getsemani target saya akan di bangun tahun ini, saya minta  semua Ketua RT yang ada di RW 03 membuat proposal usul pembangunan Jalan Getsemani yang ditandatangani oleh Lurah dan Camat selesai itu akan saya kawal di Pemerintah Kota.

Sekretaris Komisi II DPRD Pekanbaru ini mengajak masyarakat menjaga mental dan imun tubuh serta taat Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid -19.***(Edo).



 
Berita Lainnya :
  • PPDB Dan Pembangunan Jalan Getsemani Usulan Warga Reses Dapot Di Kelurahan Agrowisata Rumbai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica