www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Reses Robin Eduar,
Warga Kelurahan Padang Terubuk, usulkan Air Bersih, Sumur Bor, E-KTP dan Lampu Penerangan
Senin, 29-06-2020 - 08:07:15 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Robin Eduar SE. MH. melaksanakan Reses di jalan Kemuning di Rt. 03 rw 04, kelurahan Padang Terubuk kecamatan Senapelan, Minggu (28/06/2020) Pagi.

Sebelum dilaksanakan tanya jawab dan  aspirasi,  Ketua RT 02,( Bukhori abdullah,red)  dalam sambutannya mengajak masyarakat menyalurkan Aspirasinya langsung ke Dewan Robin Eduar.

Suasana  kekeluargaan yang akrab terasa saat Robin Eduar membuat kuis kepada warga dengan bernyanyi lagu lagu Kebangsaan.

M. Yasin warga jalan Kenanga Gang Plamboyan RT 03/Rw 04 mengusulkan pelatihan kerajinan tangan, dan  permodalan, Penerangan lampu jalan sebanyak 10 unit di gang sentul dan Gang Plamboyan serta Gang Masjid Tauhid Jalan Kemuning.

Pria ber kaca mata Tokoh Masyarakat RW 04 Kelurahan Padang Terubuk, juga mengusulkan semenisasi pelebaran jalan kemuning, air bersih Sumur Bor dan kemudahan mengurus E-KTP.

Dasmiati warga  jl kenanga mengeluh cara  mengurus KIS ( Kartu Indonesia Sehat).

Menjawab usulan dan keluhan masyarakat Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P berjanji  akan memperjuangkan Untuk kesejahteraan masyarakat.

"Untuk pelatihan saya minta RT dan RW aktif, programnya sudah ada dan sudah berjalan, terkait lampu jalan akan saya hubungi dinas Perhubungan, semoga di pasang secepatnya," Terang Robin.

Dilanjutkannya untuk sumur bor akan kita perjuangkan pada Pokir ( Pokok pikiran) Dewan,

"Saya mengajak agar kita menanam di pekarangan rumah atau tanah kosong, sebagai cara membantu ekonomi keluarga dan ketahanan pangan, "  paparnya.

Robin Eduar yang terpilih menjadi anggota DPRD dari daerah Pemilihan Kecamatan Payung Sekaki Senapelan mengajak masyarakat agar menjadi Pahlawan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 ( Corona Virus Sease 2019/red) dengan selalu melaksanakan Protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak serta jaga imun tubuh sebut Eduar.

Giat reses di hadiri Ketua RT 02 dan 03, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda jalan Kemuning dan ratusan undangan lainnya.

Usai reses Robin Eduar langsung meninjau Gang yang akan di semenisasi dan jalan/Gang yang belum memiliki penerangan Lampu Jalan.***(edo).



 
Berita Lainnya :
  • Warga Kelurahan Padang Terubuk, usulkan Air Bersih, Sumur Bor, E-KTP dan Lampu Penerangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica