www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
Rapat Kerja I PBB Se-Riau, Enda Wira Tarigan : Kita Pererat Solidaritas Gotong Royong
Senin, 09-11-2020 - 10:52:49 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Riau beserta seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  se-Provinsi Riau yang telah terbentuk menggelar Rapat Kerja I di  Kantor DPD besar PBB Provinsi Riau Jalan SM. Amin Kecamatan Tampan Pekanbaru, Minggu (08/11/2020).

Rapat Kerja pertama ( Raker I ) ini dilaksanakan dalam rangka membangun Koordinasi dan silaturahmi sesama pengurus dan jajaran PBB sekaligus menindak lanjuti Ke-sepakan hari pelantikan yang akan dilaksanakan tahun depan.

Ketua DPD PBB Riau, Enda wira Tarigan, SH menyebutkan, rapat kerja ini bertujuan  untuk membangun silaturahmi guna mempercepat gerakan sosial.

"Sebagaimana tertuang dalam visi misi Pemuda Batak Bersatu. Kita berkomitmen, agar seluruh kegiatan benar benar berjalan dengan baik. Untuk suksesnya program tersebut, tentunya PBB di Riau (DPD dan DPC,red)  tentunya harus dilantik dahulu, dan inilah salah satu agenda Raker kita," Ulas Pengacara muda ini.

"Sebelumnya sudah ada kesepakatan seluruh Jajaran DPD dan DPC se-Provinsi Riau dilantik bersama Februari 2021, demikian juga hari ini kita bentuk panitia pelantikan," ungkap Wira.

Enda wira Tarigan SH juga menegaskan, organisasi PBB satu komando dalam menjalankan roh Organisasi, untuk itu PBB tidak menutup diri,  dan menjalin hubungan baik kepada organisasi etnis/ Suku dalam upaya membantu Pemerintah membangun Riau dan Indonesia yang kita Cintai. Papar Wira.

Untuk diketahui, sebut Enda, PBB Riau dibentuk masih baru, tetapi dengan dukungan dan animo yang kuat dari seluruh orang Batak di bumi Lancang Kuning, sudah terbentuk DPC di 9 kabupaten/Kota. ( Kota Pekanbaru,  Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten IndraGiri Hulu, KotaMadya Dumai, Kabupaten Bengkalis, dan Kabupaten Ro kan Hilir, red). Semoga dalam waktu dekat 3 kabupaten lagi akan terbentuk dan bisa dilantik bersama.  Adapun DPC yang sudah terbentuk antara lain;  Pekanbaru, Kampar, Siak , Pelalawan, Rohul, Inhu, Dumai, Bengkalis,Rohil.

Enda menuturkan, bahwa  PBB organisasi sosial, tidak berafiliasi dengan organisasi dan Partai Politik manapun, Jika di Provinsi Riau ada Pilkada serentak, PBB se-Riau  netral ( tidak ada keberpihakan kepada salah satu Calon Kepala Daerah), tetapi akan selalu mendukung setiap program- program Pemerintah yang baik. Tutupnya. 

Hal senada diamini  Erwin Hutagalung, Wakil ketua DPD PBB Riau ini berkomentar  "Sebagaimana di sampaikan oleh ketua DPD PBB Riau,  kita satu komando sesuai dengan instruksi dari PBB pusat. Agar PBB di Riau tetap solid, bersinergi dalam menjalankan gerakan gerakan yang sifatnya sosial," ujarnya.

Masih di waktu yang sama, Jannes Simbolon menambahkan "Dengan adanya rapat hari ini,  semoga PBB yang ada di Riau,  semakin solid dan kuat.Tetap bersatu dalam menjalankan visi dan misi.  Bersinergi dalam kegiatan sosial, solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong,"  harap Wakil Ketua DPD dengan gaya Khasnya.

Sementara, Komandan satgas PBB Riau, Jhon Ginting, didampingi Wadan Satgas DPD PBB Riau,  Fran Sibarani,  mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh sayap Satgas, menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan juang seluruh sayap PBB satgas.

"Saya selaku komandan menghimbau untuk kita semua sayap PBB agar kita tetap satu komando, dalam menjalankan gerakan gerakan sosial.  Untuk kedepannya semakin solid dan kuat, serta tetap mengedepankan kegiatan sosial, bersolidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong," Tegas Ginting. (Edward Siadari).



 
Berita Lainnya :
  • Rapat Kerja I PBB Se-Riau, Enda Wira Tarigan : Kita Pererat Solidaritas Gotong Royong
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica