www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Ulosi Salah Satu Calon Pilkada Rohil, Eduard Manihuruk Sebut Hanya Penghargaan Sebagai Tamu
Kamis, 12-11-2020 - 12:00:19 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com) - Ramainya perbincangan dukungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Rokan Hilir kepada salah satu Calon Kepala Daerah mendapat tanggapan be-ragam dari kalangan Masyarakat Batak.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC PBB Rokan Hilir, Eduard Manihuruk, SH. Memberikan klarifikasi di saluran telepon Kamis (12/11/2020).

Terkait Pemberian (Memberikan Ulos) Kepada pasangan Calon nomor urut 4 ( Aprizal Sintong- H. Sulaiman, red) di kantor DPC PBB Rokan Hilir, sesuatu yang biasa, bukan yang luar bisa dan itu wajar karena semua Tamu yang datang/ calon Kepala Daerah kita(PBB) well come. Kata Eduard Manihuruk, SH.

"Saya selaku Ketua DPC PBB Rokan Hilir mewakili semua Pengurus memberikan ulos/ mangulosi Calon Nomor urut 4 bukan bentuk dukungan yang kaku, jadi filosofi pemberian Ulos itu untuk menghargai tamu yang datang apalagi dia calon pemimpin di kabupaten Rohil," ujarnya.

Dilanjutkannya, bahwa DPC PBB Rokan Hilir tetap pada Komitmen tidak mendukung salah satu Calon. Dia memberikan contoh, Kalau Tamu datang kerumah kita tidak mungkin kita usir, kita tetap komitmen pada ke-sepakan, tidak mendukung salah satu Calon, jika calon yang lain datang ke kantor PBB ya kita ulosi semua, intinya bagaimana membangun Rokan Hilir lebih maju dan bermartabat," tegasnya.

Untuk diketahui, tegas Eduard Manihuruk, kami tidak mengundang pasangan calon no 4, mereka yang datang sendiri, jadi kita ulosi, jika pasangan yang lain juga datang kita akan perlakukan perlakuan yang sama, jadi kita tidak memihak, jangan kita larang Tokoh/ Calon Pemimpin Kita bersilaturahmi dengan PBB.
Kita harus jalin kerjasama yang baik kepada siapapun, dengan semua pihak, agar dapat menjalankan program PBB dengan baik tanpa tekanan dari manapun. Tandasnya.

Klarifikasi Ketua DPC PBB Kabupaten Rokan Hulu yang di kirimkan ke redaksi.
" Horas...
Mejuah Juah...
Njuah Juah Bahwa perlu kita sampaikan kepada Sdra Ku... Siapa pun yang datang ke kantor kita anggap sebagai tamu kehormatan.

Bahwa Ulos adalah Lambang budaya Batak, dengan SIKAP NETRAL yang kita sampaikan kita tidak menutup bagi siapa aja Calon Bupati yg berkunjung ke Rumah Pemuda Batak Bersatu, dan kita akan tetap menyambut semua pasangan sdraku dengan Hangat. Kiranya SIKAP NETRAL ini, kita tidak KAKU dengan SUHU POITIK DI ROKAN HILIR, tanpa memutus persaudaraan dan persahabatan kepada TimSus maupun salah satu calon.

Bahwa kami Dewan Pengurus tidak Pernah mengeluarkan statemen mendukung CALON BUPATI, dan kami hanya menjalin SILATURAHMI di Rumah Pemuda Batak Bersatu.

Bahwa kami Dewan Pengurus hanya memberikan kata kata semangat dengan memberikan ULOS SEBAGAI CENDERA MATA KEPADA TAMU TERHORMAT , namun Kami bukan mendukung Sdra Ku...dan Rekan JuangKu.

Bahwa kami Dewan Pengurus PBB, tidak dapat menutup PINTU RUMAH PBB, siapa pun yg datang ke Kantor. Jika Sdra... Sdri merekomendasikan CALON BUPATI MAUPUN CALON WAKIL BUPATI, Kami Dewan Pengurus AKAN menyambut HANGAT dengan memberikan ULOS untuk Tamu Kehormatan yang datang. Namun KAMI DEWAN PENGURUS TETAP KOMITMEN TERHADAP KEPUTUSAN NETRAL DALAM MENGHADAPI SUHU POLITIK. Sehingga atas alasan tersebut kami pada saat memberikan ULOS DI RUMAH PBB, kami tidak menggunakan UNIFORM Pemuda Batak Bersatu.

Sdra... sdri Ku... Rekan Juang..PBB. Kami tetap Komitmen atas Keputusan NETRAL, kami juga tidak akan menyakiti perasaan dan Hati Sdra.. Sdri Ku.. Rekan Juang PBB. Yakinlah.***



 
Berita Lainnya :
  • Ulosi Salah Satu Calon Pilkada Rohil, Eduard Manihuruk Sebut Hanya Penghargaan Sebagai Tamu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica