www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Lewat Pokir Victor Situmeang, Bangun Sumur Sintetis Untuk Warga di Jalan Perjuangan
Sabtu, 21-11-2020 - 06:49:36 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Tanggung Jawab sebagai anggota DPRD, memperjuangkan kebutuhan masyarakat banyak menjadi tugas berat. Dipundaknya, masyarakat membebani dengan segudang permintaan.

Tanggung jawab itu dilaksanakan Victor Parulian Situmeang, membangun Sumur Sintesis air minum di Jalan AMD gang Perjuangan.

Panjaitan, salah satu warga jalan AMD mengapresiasi kinerja Victor Parulian Situmeang sebagai anggota DPRD Pekanbaru yang telah berbuat di kampungnya.

" Kami sangat bersyukur sekali punya anggota dewan yang begitu merakyat, tidak ada batas mentang mentang dewan jadi jaim, Victor itu baik. Kami bersyukur sudah di bangunkan sumur bor Artesis, ini yang kami dambakan selama ini," sebut Panjaitan berapi api.

Terimakasih kepada pak dewan Victor, semoga sehat selalu dan banyak rejeki, kedepan tetap merakyat dan kami yakin akan selalu dekat dengan masyarakat, ujarnya dengan yakin.

Ditempat berbeda, Victor Parulian Situmeang, Anggota DPRD Pekanbaru  Periode (2019-2024)  kepada www.beritaintermezo.com menyebutkan ketika masa  reses banyak keluhan dan keinginan warga agar di buatkan Sumur artesis " Pada saat saat saya reses berapa bulan yg lalu warga gang perjuangan menginginkan ada nya sumur bor artesis di tempat Mereka. Apa yang menjadi aspirasi mereka langsung saya usulkan ke pemerintah. Yaaa Puji Tuhan ngak pakai lama, APBD - Perubahan ini langsung kita bangun," Tandas Babe sapaan akrabnya.

Babe melanjutkan, Semoga dengan berdirinya sumur bor ini,  sangat bermanfaat bagi masyarakat AMD terkhusus masyarakat Gg Perjuangan. Karena mereka tidak susah lagi mendapatkan air bersih.

Anggota Fraksi PDI - P ini menjelaskan, dulunya warga disini terkadang nyuci baju nya di sungai siak,karena air sungai sda tidak  layak lagi, masyarakat pun susah untuk mendapatkan air bersih, jadi ini yang kita utamakan dulu, untuk pembangunan yang lain saya akan perjuangkan, semoga. Tutup Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini.(Edward).



 
Berita Lainnya :
  • Lewat Pokir Victor Situmeang, Bangun Sumur Sintetis Untuk Warga di Jalan Perjuangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica