www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Jannes Situmorang Dilantik Jadi Ketua IPK Pelalawan Periode 2018-2023
Senin, 19-11-2018 - 08:58:08 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Ketua beserta pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK)  tingkat II Kabupaten Pelalawan masa periode 2018-2023 dilantik Sabtu (17/11/2018) bertempat di Lapangan terbuka Km 1 Jl Langgam Pangkalan Kerinci. Jannes Situmorang terpilih sebagai Ketua DPD II adalah atas hasil musyawarah seluruh PAC  dan Ranting Khusus ( Ransus ).

Ketua DPD I Riau Jhoni Siahaan melantik pengurus DPD II Kab Pelalawan dimana sebelumnya Sekjen DPD I membacakan SK dan Surat keputusan dari Cabang Riau

Setelah pelantikan DPD II IPK Kabupaten Pelalawan acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Pangkalan Kerinci beserta jajaran dengan Ketua Ramlan Hutahuruk.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut yaitu Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Staf Ahli T Amri Fuad, MSi, Ketua DPRD Pelalawan H Nasaruddin SH MH, Kapolres Pelalawan yang diwakili oleh Kabag Ops Res Pelalawan Kompol Daud Sianturi, SSos, Ketua DPD I IPK Provinsi Riau Jhoni Siahaan dan jajaran. Selain itu, juga hadir Perwakilan KNPI Kotamadya Pekanbaru dan Pelalawan, Pimpinan Ormas/Paguyuban yang ada di wilayah Kabupaten Pelalawan, serta Pengurus IPK Kota dan Kabupaten se Propinsi Riau.

Acara juga dihibur artis ibukota Trio Father Soon Trio binaan artis papan atas Buntora Situmorang salah satu personil Trio Lasidos di tahun 70 an

Ketua DPD I IPK Riau, Jhoni Siahaan, menyampaikan amanahnya bahwa Kepengurusan IPK Kabupaten Pelalawan periode 2014–2018 yang sebelumnya dijabat oleh Willy Sibarani telah berakhir sebagaimana ketentuan di dalam AD/ART DPD II IPK Kabupaten Pelalawan. Berdasarkan kesepakatan musyawarah keanggotaan, maka Kepengurusan IPK Kabupaten Pelalawan periode 2018–2023 akan dijabat oleh Jannes Situmorang yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen IPK Kabupaten Pelalawan. Formatur Organisasi DPD II IPK Kabupaten Pelalawan sebanyak 60 Pengurus periode 2018–2023.

Bupati Palalawan HM Harris yang diwakili staf ahli T Amri Fuad MSI menyampaikan salam dan pesan Bupati. "Kabupaten Pelalawan terdiri beragam suku, agama, kelompok paguyuban, organisasi. Mari bersama menjaga Kamtibmas dan menyukseskan program pemerintah," pesannya.

Dilanjutkannya, semua pihak harus tetap bersatu menjaga toleransi, menjaga Pelalawan dan membangun Pelalawan menuju Pelalawan EMAS. "Mari sukseskan pemilu Legislatif dan pemilihan Presiden dengan gembira dan suka cita," harapnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPRD Pelalawan, H Nasaruddin SH MH. Menurutnya, organisasi IPK adalah mitra bekerja sama untuk menjaga kamtibmas, termasuk di tahun politik yang aturannya semakin ketat. "Kita boleh beda pilihan dan beda partai, tapi persaudaraan kita jangan sampai rusak karena perbedaan tadi. Kita tetap damai sesama kita di kabupaten Pelalawan, dari mana asal, suku. Kita tetap utama menjaga Pelalawan dan menyukseskan program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat," ungkapnya.

Jannes situmorang sebagai ketua terpilih dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota DPD,DPC,serta RANTING  atas dipercayakannya beliau memimpin dan menakodai Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Pelalawan serta tak lupa berterima kasih dan minta tunjuk ajar kepada sang senior Willy Sibarani yang sebelumnya memimpin  periode 2014 -2018 sebelum Jannes terpilih masa periode 2018 -2023.(ajo)



 
Berita Lainnya :
  • Jannes Situmorang Dilantik Jadi Ketua IPK Pelalawan Periode 2018-2023
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica