www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Konferkab IV PWI Inhu 2017, Anggota PWI Diminta Profesional Jalankan Tugas
Sabtu, 30-12-2017 - 12:31:14 WIB
TERKAIT:
   
 

PEMATANG REBA (Beritaintermezo.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme anggotanya dalam menjalankan tugas jurnalistik di lapangan.
Demikian dikatakan Bupati Inhu, H Yopi Arianto SE yang diwakili Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Inhu, Jawalter SPd ketika memberi sambutan pada acara pembukaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indragiri Hulu (Inhu) di aula Hotel Irma Bunda, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Sabtu (30/12) pagi. Acara pembukaan juga dihadiri Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIK MH, Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang yang diwakili Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Hary B Koriun, Ketua PWI Inhu, Raja Kasmedi SAg dan pengurus PWI Inhu lainnya.
Konferkab IV Inhu 2017 mengambil tema, "Melalui Konferensi PWI Inhu Bertekad Menangkal Hoax dan Meningkatkan Kualitas Wartawan Demi Kemajuan Masyarakat".
Bupati diwakili Jawalter menyambut baik diselenggarakannya Konferkab IV PWI Inhu tahun 2017.
"Kami menyambut baik konferkab ini dan kami berharap wartawan di PWI bisa meningkatkan profesionalismenya dalam bertugas," kata Jawalter.
Sebelumnya, Kapolres Inhu, AKBP Arif Bastari SIK MH menilai selama ini rekan-rekan wartawan terutama yang berada di organisasi PWI menjalankan tugasnya sesuai dengan koridor yang berlaku.
"Saya berharap pemimpin yang baru bisa membawa organisasi ini ke arah kemajuan yang lebih baik. Peganglah amanah yang diberikan dan jadikanlah organisasi profesi ini dicintai masyarakat," kata Kapolres.
Wakil Ketua PWI Riau Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Hary B Koriun mengatakan, PWI Riau terus berupaya meningkatkan kualitas anggotanya. Salah satunya melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Dalam UKW ini dapat diketahui kebenaran seorang wartawan dalam menjalankan tugasnya.
"Kami juga berharap ketua PWI Inhu yang baru bisa membawa organisasi ini memiliki anggota yang telah kompeten dalam profesinya," kata Hary. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Konferkab IV PWI Inhu 2017, Anggota PWI Diminta Profesional Jalankan Tugas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica