www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
TIM PKK Siap Mendukung Program Bupati Bengkalis
Minggu, 24-04-2016 - 14:34:30 WIB
Ketua TP PKK Kab. Bengkalis berforo bersama Ketua Umum TP PKK Pusat Erni Guntari Tjahjo, usai pembukaan PKK bagi istri KDH dan Wakil KDH di Diklat Kemendagri, Kalibata, Jakarta, Sabtu (23/4/2016).
TERKAIT:
   
 

BENGKALIS (Beritaintermezo.com) - Sebagai istri dan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteran Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni mengatakan, siap dan sepenuhnya mendukung program dan kegiatan Bupati Amril Mukminin dan Pemkab Bengkalis.

"Termasuk ketika harus melakukan blusukan ke desa-desa," ujar mantan Camat Pinggir ini, Sabtu (23/4/2016) yang pernah bercerita jika Amril itu merupakan cinta pertamanya dan mereka 'cinta monyet', saat dia masih di bangku SMP.

Istri orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, mengatakan itu usai mengikuti pembukaan kegiatan Pengembangan Kepribadian dan Kepemimpinan (PKK) bagi istri Kepal Daerah (KDH) dan Wakil KDH tahun 2016.

Pembukaan kegiatan yang diikuti istri KDH wan Wakil KDH dari seluruh Indonesia hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015 itu dilaksanakan di Ruang Kelas Besar lantai III Gedung F Auditoriaum Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemendagri, Kalibata, Jakarta Selatan.

Pembukaan kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari itu, dilakukan istri Menteri Dalam Negeri yang juga Ketua Umum TP PKK Pusat, Erni Guntari Tjaho.

Dikatakan Kasmarni, salah satu inti dari pengarahan Ketua Umum TP PKK Pusat, baik sebagai istri KDH maupun Ketua TP PKK, seluruh peserta diminta mendukung kegiatan KDH selama 24 jam.

"Harus rajin turun ke lapangan. Mesti rajib blusukan," ujar Kasmarni mengutip pengarahan Erni Guntari Tjahjo pada pembukaan acara yang memang tertutup untuk umum itu.

Selain itu, katanya lagi, Ketua Umum TP PKK Pusat juga minta setiap pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dilaksanakan dengan optimal. Harus disinergikan dengan kegiatan pemangku kepentingan lainnya yang memiliki kegiatan serupa. Misalnya dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di daerah masing-masing.

"Alhamdulillah, untuk melakukan sinergi ini, khususnya dengan SKPD di lingkungan Pemkab Bengkalis, beberapa waktu lalu, kita sudah menandatangani nota kesepahaman dengan 24 SKPD dan mendapat dukungan sepenuhnya dari Bupati Bengkalis," jelasnya.

Penandatangan nota kesepahaman tersebut, katanya, dilakukan sempena pengukuhan pengurus TP PKK Kabupaten Bengkalis 2016-2021 di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota, Bengkalis, Senin (18/4/2016) lalu.

Sementara ketika ditanya tentang kegiatan TP PKK Kabupaten Bengkalis yang akan dilakukan dalam waktu dekat, Kasmarni belum bisa bercerita banyak.

"Rencananya sudah ada. Namun karena belum dibahas dalam rapat bersama pengurus lain, kita belum bisa kemukakan. Insya Allah, sepulang kegiatan PKK untuk istri KDH dan Wakil KDH ini, kita akan rapat dan membahasnya," imbuhnya.

Masih kata Kasmarni, sebenarnya rencana rapat dimaksud sudah diagendakan dilaksanakan   Kamis (21/4/2016), usai peringatan Hari Kartini ke-137 tahun 2016.

"Namun karena harus mengikuti kegiatan ini, ya terpaksa ditunda," pungkasnya, tanpa merinci kapan rapat pengurus dimaksud akan digelar. (bic)



 
Berita Lainnya :
  • TIM PKK Siap Mendukung Program Bupati Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica