www.beritaintermezo.com
15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling | 10:13 WIB - Pemprov Riau Ajukan Bantuan 6 Helikopter Water Bombing
Semarakkan HUT ke-23 Kuansing Dengan LKTJ, Plt Bupati Apresiasi Kunjungan PWI Riau
Selasa, 04-10-2022 - 10:47:14 WIB

TERKAIT:
   
 

Kuantan Singingi (Beritaintermezo.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi, Drs Suhardiman Amby mengapresiasi kehadiran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau yang dipimpin Ketua Zulmansyah di Kota Jalur. Kehadiran rombongan wartawan di Kuantan Singingi tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT ke-23 Kabupaten Bengkalis dengan  menggelar Limba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ)

Suhardiman di hadapan wartawan PWI Riau dari berbagai media cetak dan elektronik menyatakan, kunjungan PWI sebabai bentuk dukungan dari insan pers di Riau kepada Pemkab Kuansing.

"Saya bangga dikunjungi awak media. Tandanya wartawan perhatian dengan Kuansing," ujar Suhardiman Amby Senin (3/10/2022) didampingi Ketua Panitian HUT Kabupaten bengkalis sekaligus Plt Kadis Kesehatan Jefrinaldi,AP.MSi, usai acara  launching aplikasi SIGAP (Aplikasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat).

"Mudah-mudahan  hubungan baik PWI Riau dan PWI serta wartawan dan seluruh awak media di Kuansing makin baik, hingga bisa menyajikan berita yang meyejukkan dan berimbang sesuai kode etik jurnalistik," kata mantan legislator Riau ini.

Sementara Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi dan Sekretaris PWI Anthony Harry berterimakasih atas sambutan hangat Pemkab Kuansing yang kali ini didampingi kawan-kawan dari PWI Kuansing, serta Plt Kadiskes Kuansing Jafrinaldi," ujar Zulmansyah.

Tak lupa Zulmansyah juga  mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Kuansing ke-23. Ia berharap di bawah kepemimpinan Plt Bupati , H Suhardiman Amby yang bergelar Datuk Panglimo, Kuansung semakin berkembang dan maju.

"Semoga Kuansing hebat, Kuansing kuat bisa terwujud dan masyarakatnya sejahtera sesuai cita-cita yang ingin diwujudkan bapak bupati," ujar Zulmansyah.

PWI menurut Zulmansyah siap mendukung program-program Pemkab Kuansing dengan berita-berita yang positif namun tetap kritis.

"Semoga hubungan Pemkab Kuansing dengan PWI semakin baik, tetap kritis demi  Kuansing yang lebih baik," ujar Zulmansyah.

Kunjungan PWI Riau ke Kuansing dalam rangka ekspos Bupati sebelum dilaksanakan Lomba Karya Tulis Jurnalis (LKTJ) yang akan diikuti oleh wartawan de Riau. LKTJ mengangkat tema "Kusnsing Hebat Kuansing Kuat".***



 
Berita Lainnya :
  • Semarakkan HUT ke-23 Kuansing Dengan LKTJ, Plt Bupati Apresiasi Kunjungan PWI Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica