www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Serahkan Bantuan Sembako, Bupati Rohil Pastikan Pelaksanaan Imunisasi Polio di Pekaitan
Selasa, 14-03-2023 - 06:36:58 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKAITAN (Beritaintermezo.com)-Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal laksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan, Sabtu (11/3) akhir pekan lalu.

Turut hadir dalam kunjungan itu diantaranya Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Asisten lll Ali Asfar, Kadiskominfotik Rohil Indra Gunawan SE MH, beberapa Kepala OPD, Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan, para tokoh agama, tokoh pemuda dan berbagai unsur lainnya.

Dalam kunjungan yang dipusatkan di Kepenghuluan Pedamaran tersebut, Bupati dan rombongan disambut hangat ratusan masyarakatnya. Dimana, dalam kunjungan sekaligus silaturahmi itu Bupati memantau secara langsung pelaksanaan imunisasi polio dan menyerahkan bantuan paket Sembako.

Bupati Rohil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat, datuk penghulu dan seluruh masyarakat yang telah hadir dan begitu antusias untuk mengikuti acara tersebut.

Bupati menerangkan, dalam kunjungan nya ke Kepenghuluan Pedamaran Kecamatan Pekaitan itu memiliki dua agenda. Adapun dua agenda tersebut yakni pelaksanaan imunisasi polio dan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Sore ini kita mengumpulkan masyarakat untuk melaksanakan imunisasi polio dan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir," kata Bupati.

Pelaksanaan imunisasi polio ini sebut Bupati, dilakukan karena kasus polio telah berstatus Kejadian Luar Biasa (KLB) di beberapa wilayah. Berdasarkan hal itu, maka Pemkab Rohil sebutnya, juga berupaya melakukan percepatan pemberantasan polio di daerah.

Sehingga, Bupati menghimbau kepada seluruh orang tua agar membawa anak-anaknya ke Posyandu diwilayah masing-masing untuk diberikan imunisasi polio.

"Untuk meminimalisir penyakit polio ini kami menghimbau kepada para orang tua agar membawa anak-anaknya ke Posyandu untuk diberikan imunisasi polio," Ajaknya.

Menanggapi keluhan  masyarakatnya dengan kondisi jalan yang mulai rusak, Bupati menegaskan bahwa jalan Pekaitan menuju Kecamatan Kubu tersebut telah masuk dalam anggaran tahun 2023 dan hanya menunggu pelaksanaan nya saja.

Disamping itu, Bupati juga mengajak seluruh elemen untuk bersama, bersatu dan mendukung pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Rohil kedepannya.***(zal)



 
Berita Lainnya :
  • Serahkan Bantuan Sembako, Bupati Rohil Pastikan Pelaksanaan Imunisasi Polio di Pekaitan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica