www.beritaintermezo.com
23:01 WIB - Lantik Pengurus PWI Siak, Raja Isyam Ingatkan Soal Aturan dan Kode Etik | 22:25 WIB - Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award dari Lemkapi | 22:13 WIB - Asian Agri Rekomendasikan Bibit Topaz Untuk Peningkatan Produktivitas TBS Petani | 21:51 WIB - Siap Maju Pilkada 2024, Sulaiman Kembalikan Formulir Pendaftaran | 14:46 WIB - Tiket Pilgubri M. Nasir Lengkap Eddy Yatim: Kami Fokus Seleksi Wagubri | 19:10 WIB - Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room
Hadiri HUT Kecamatan Simpang Kanan Ini Pesan Bupati Rohil Afrizal Sintong
Selasa, 24-10-2023 - 08:49:49 WIB

TERKAIT:
   
 

SIMPANG KANAN (Beritaintermezo.com)-Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun Kecamatan Simpang Kanan yang ke 21, pada Minggu (22/10) Camat Simpang Kanan Azhar S.Pd mengadakan perayaan dan syukuran yang dilaksanakan dihalaman Kantor kecamatan setempat.

Acara itu dihadiri langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong S.Ip, M.Si didampingi ketua TP-PKK Rohil Sanimar Afrizal Sintong, pimpinan OPD, Upika, serta ASN dan seluruh Datuk Penghulu Se Kecamatan Simpang Kanan serta undangan lainnya.

Camat Simpang Kanan Azhar S.Pd menyampaikan ucapan selamat dan Sukses Kecamatan simpang Kanan juga ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Rohil Afrizal Sintong S.Ip, M.Si dalam acara perayaan Hari jadi Kecamatan Simpang Kanan yang ke 21.

Lebih lanjut dijelaskan Camat, acara perayaan ulang tahun kali ini sengaja kita gelar dengan harapan agar masyarakat simpang kanan dapat semakin akrab dan kompak demi kemajuan kecamatan simpang kanan kedepannya.

"Disamping itu kita juga mengadakan acara lomba gerak jalan santai dan pembagian hadiah door prize berupa sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan berbagai hadiah lainya," Ujarnya.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan, Tahniah atas Hari Jadi Kecamatan Simpang Kanan yang ke 21, semoga kedepanya dengan bertambahnya usia Kecamatan Simpang Kanan dapat menjadi pendorong kesuksesan bagi masyarakat dan juga mempercepat laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

Ditambahkanya, akibat jarak tempuh yang begitu jauh yang dapat memakan waktu berjam jam bahkan bila sampai ke Panipahan akan memakan waktu berhari hari, sehingga hanya sekali sekali kami dapat mengunjungi kecamatan simpang kanan ini.

"Dengan wilayah yang cukup luas dan anggaran hanya sebesar Rp2,4 Triliun terlalu sedikit untuk dibagikan ke kecamatan-kecamatan yang ada, Untuk itu kita akan berupaya untuk meningkatkan pendapatan daerah kita, terutama PAD dan mengupayakan DBH, agar apa yang kita miliki sekarang ini dapat semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya, dan Insya Allah kami selaku Bupati akan berusaha sebaik mungkin untuk kemajuan kabupaten Rokan Hilir nantinya," Janjinya.

Karena amanah yang telah dipercayakan masyarakat kepada kami termasuk kepada Camat dan Datuk Penghulu, mari kita doakan agar kiranya dapat menjadi amal ibadah dan bukan menjadi malapetaka. Untuk itu kami berharap dengan amal ibadah ini mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Bupati juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat penerima, yakni sebanyak 600 paket bantuan berupa beras dengan rincian dari Baznaz sebanyak 500 karung dan juga dari Dinas Sosial sebanyak 100 karung. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Hadiri HUT Kecamatan Simpang Kanan Ini Pesan Bupati Rohil Afrizal Sintong
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica