www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Dua Perwira
Minggu, 14-01-2018 - 16:15:16 WIB

TERKAIT:
   
 

UJUNG TANJUNG (Beritaintermezo.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH memimpin secara langsung serah terima jabatan dua Perwira, diantaranya Kasat Binmas dan Kapolsek Pujud, Sabtu (13/2) sekira pukul 07.00 WIB, di Halaman Mapolres Rohil.

Sebelumnya Kasat Binmas Polres Rohil dijabat oleh AKP Ali Suhut digantikan oleh AKP Munifal, sedangkan Kapolsek Pujud Polres Rohil sebelumnya dijabat oleh AKP Kamaluddin Tambak SH digantikan oleh AKP Rahmad Damhuri Siregar.

Dalam prosesi serah terima jabatan itu turut dihadiri oleh Waka Polres Rohil Kompol Dr Wawan SH MH dan para Kepala Bagian Polres Rohil, Kepala Satuan Polres Rohil, serta para Kepala Polisi Sektor Polres Rokan Hilir.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan Polri, dan itu bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan agar kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Keseluruhannya itu dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan untuk maju sehingga berusaha menampilkan yang terbaik," ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada para pejabat yang baru saja diserah terimakan jabatannya agar melaksanakan tugas secara baik, dan kepada seluruh anggota juga di harapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas.

"Persiapan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan polri yang humanis dan tegas," pinta Kapolres.

Sebelum mengakhiri amanatnya ada beberapa hal penekanan yang harus di ingatkan kembali kepada seluruh personil, yaitu yang pertama agar tetap tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Tetap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap / progesif serta tidak diskrimjnatif.
Tetap menampilkan wajah humanis namun tegas agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis serta meningkatan kepercayaan terhadap polri.

Tegakkan hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan. Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra polri serta keterlibatan narkoba baik sebagai pengguna, pengedar, ataupun beking.

Menjaga netralitas dengan tidak memihak kepada golongan tertentu dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat. Saat menjelang pelaksanaan pilkada sebagai anggota polri agar menjaga dab bersikap netral serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dalam pelaksanaan pilkada.

Diakhir acara Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH mengucapkan selamat datang untuk pejabat yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat dan mengabdikan diri di Polres Rokan Hilir.

Kegiatan serah terima jabatan 2 perwira berlangsung selama 45 menit WIB yang dimulai sejak pukul 07.00, dan berakhir pada pukul 07.45 WIB. (rls/zal)





 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Dua Perwira
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica