www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Warga Desa Raja Bejamu Rohil siap Menangkan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno
Rabu, 18-04-2018 - 07:49:30 WIB

TERKAIT:
   
 

SINABOI (Beritaintermezo.com) - Sekira 3.000 masyarakat Desa Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, bertekad mengulang sukses memenangkan pasangan calon nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno hingga 90 persen pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau, 27 Juni 2018 mendatang.
 
Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga Desa Raja Bejamu, Jonna, bahwa pada Pilkada Riau 2014 lalu, pasangan Annas Maamun-Andi Rachman, menang telak. Tentunya masyarakat Rohil menginginkan kembali Bupatinya ikut membangun Riau melalui Suyatno.

"Kami mau mengulang sukses memenangkan pak Yatno. Pak Andi waktu sama pak Annas di sini menangnya mencapai 90 persen lebih. Jadi kami mau Bupati kami sekarang ini kembali memimpin Riau," kata Jon, saat menghadiri kampanye dialogis paslon nomor 4 di Desa Raja Bejamu, Selasa (17/4).
 
Dikatakan Jon, secara logika saja dalam kehidupan masyarakat di Rohil ini, tak mungkin ada calon lain masuk ke sini dan dipilih, karena memang tak ada yang pernah merasakan sentuhan pembangunan dari calon lain.
 
"Ndak mungkinlah calon lain masuk ke sini, kalau pun masuk paling saksi-saksinya saja. Bisa saja saksinya memilih nomor 4 di desa kami ini," kata Jon.
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh warga Desa Raja Bejamu, keturunan Tapanuli, yang sudah 20 tahun di Rokan Hilir. Sudah banyak dibangun oleh Suyatno baik saat menjadi Wakil Bupati maupun sebagai Bupati saat ini. Apalagi calon Gubernurnya Andi Rachman, yang telah membuktikan membangun infrastruktur jalan di Sinaboi.
 
"Sekarang jalan di Kecamatan Sinaboi ini sudah diaspal. Informasinya dari anggaran Provinsi, kalau dulu ini jalannya tak begitu. Apalagi ada wacana pak Gubernur yang mau membuka jalan poros Sinaboi yang tembus ke Dumai," kata Eli.
 
Eli berharap dengan dibukanya jalan lintas ini bisa bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi di Sinaboi, dengan semakin lancarnya transportasi baik dari Rohil dan sebaliknya dari Dumai ke Rohil.
 
"Jalan untuk kecamatan sudah bagus, tinggal menyambungnya saja ke Dumai. Kalau tembus wah semakin senang lah kami," tutup Eli. (rls/zal)



 
Berita Lainnya :
  • Warga Desa Raja Bejamu Rohil siap Menangkan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica