www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Plt Bupati Rohil Hadiri Malam Ramah Tamah Pemprov Riau Bersama Jaksa Agung RI
Sabtu, 12-05-2018 - 11:49:51 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com) - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiluddin turut menghadiri malam Ramah Tamah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Jaksa Agung RI, Kamis (10/5) malam, di Balai Serindit, Aula Gubenur Riau di Pekanbaru.

Kejagung RI turut didampingi oleh Sekreretaris Daerah (Sekda) Propinsi Riau, Kejati Riau jajaran, Forkompimda Porpinsi Riau, Seluruh Bupati/Walikota se Propinsi Riau, Kejari beserta jajaran se Provinsi Riau, Tokoh Masyarakat Provinsi Riau.

Dalam Sambutannya Sekdaprop Riau, Ahmad Hijazi menyampaikan permohan maaf atas ketidak hadiran Plt Gubernur Riau Wan Tamrin Hasyim karena sedang menjalani perawatan.

Ahmad Hijazi juga menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan pihak Kejagung RI ke bumi Lancang Kuning Riau serta menyampaikan secara singkat bahwa pemprop Riau saat ini tengah membuat program berbagai strategi dalam mengatasi masalah korupsi.

“Kami memohon bimbingan dari pihak Kejaksaan Agung dan pihak kejaksaan dalam melaksanakan semua program pemerintahan di Pemprop Riau,” sebut Sekda Ahmad Hijazi.

Sementara dalam sambutannya Jaksa Agung RI, HM Prasetyo tidak menduga bakal mendapatkan sambutan dan sedikit perayaan pada hari lahirnya dari jajaran pemprop Riau pada malam tersebut.

Kajagung RI HM Prasetyo juga bercerita pada masa kecilnya tidak memiliki cita-cita yang terlalu tinggi. Namun sejak masuk di kejaksaan dirinya pernah bermimpi ingin menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) di Propinsi Riau, namun itu tidak kesampaian. “Mungkin Allah berkehendak lain ya, Alhamdulillah sekarang menjadi Jaksa Agung,” sebut HM Prasetyo.

Dalam kesempatan itu Kejagung RI meminta kepada para pimpinan daerah jangan bosan-bosan memberi penjelasan tentang apa-apa yang sudah pihaknya lakukan.

Dia mengharapkan dengan adanya Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Pemda jangan segan meminta pihak tersebut untuk mendampingi pelaksanaan program pembangunan di daerah dan tidak perlu takut dalam melaksanakan program dan proyek-proyek pemerintah. “Hanya orang yang bersalah itu yang takut,” katanya menegaskan.

Sekali lagi pihaknya menegaskan dengan adanya tim TP4D diharapkan bisa memberi rasa nyaman dalam pelaksanaan proyek-proyek dan program pembangunan pemerintah. “Dan jangan coba-coba melakukan ketimpangan, dengan adanya kejaksaan dan polri masih ada lagi lembaga anti rasua lainnya KPK yang tidak pandang bulu,” kata Kepala Kejaksaan Agung RI H.M Prasetyo menutup pembicaraan.

Dalam pres rilis yang diterima kalangan wartawan, Jumat (11/5) siang, Plt Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiluddin turut menyampaikan terima kasih dan selamat datang atas kunjungan nya di bumi Melayu Lancang Kuning.

“Apa pun yang disampaikan beliau pada sambutan tadi merupakan salah satu upaya dalam mensukses semua program pemerintah,” Sebut Jamiluddin

Selanjutnya pihak Kejaksaan Agung RI melakukan bakti sosial (baksos) berupa operasi katarak dan sunatan massal serta meresmikan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekanbaru. (hms/zal)



 
Berita Lainnya :
  • Plt Bupati Rohil Hadiri Malam Ramah Tamah Pemprov Riau Bersama Jaksa Agung RI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica