www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Bupati Rohil Hadiri Wisuda Serentak STIE STIKOM Dan Pelantikan PSI Satu Tahun
Rabu, 31-10-2018 - 15:53:47 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU (Beritaintermezo.com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp menghadiri sidang senat terbuka wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia dan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Pelita Indonesia serta Pelantikan Program Informasi (PSI) Stephen Komputer satu tahun, Rabu (31/10) pagi di SKA Coex, Pekanbaru.

Wisudawan STIE sebanyak 335 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari Jurusan S2 Manajemen 34 orang, S1 Manajemen 125 orang, S1 akutansi 165 orang dan D3 Akutansi sebanyak 11 orang dan wisudawan-wisudawati sebanyak 77 orang mahasiswa Stikom dengan rincian Teknik Informatika 48 orang dan Sistem Informasi 29 orang. Selanjutnya pelantikan PSI  Stephen Komputer sebanyak 55 orang.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp mengapresiasi seluruh para wisudawan wisudawati, khususnya para guru dan peserta didik serta ASN yang aktif dilingkungan Pemkab Rokan Hilir sebanyak 16 orang yang diwisuda pada hari ini.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan MOU antara Pemerintah Kabupaten Rokan dengan Pihak STIE yang dimaksudkan untuk sinergi dalam pengembangan SDM terutama ASN dilingkungan Rokan Hilir.

Menyandang Prediket Sarjana merupakan dambaan bagi segenap mahasiswa. Namun bagi keluarga dan kedua orang tua, tentunya menaroh harapan lebih dari pada itu.

Yang mana kedua orang tua, ingin putra-putrinya berpendidikan yang baik,  dan memperoleh pekerjaan yang yang baik pula.

Oleh kerenanya, perjuangan dari pada Wisudawan akan menghadapi tantangan dunia kerja, yang jauh lebih berat dari pada perjuangan para mahasiswa untuk menyelesai perkuliahannya diperguruan tinggi.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus pelita Indonesia, dan mudah mudahan dengan Mou yang kita tanda tangani ini dapat saling memberikan kontribusi yang baik dan menjalankan fungsi kelembagaan untuk memajukan daerah kita kedepannya," Harap Suyatno.

Sementara itu Wakil Ketua I STIE, Layla Hafni mengatakan dalam sambutannya, Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kami dengan ditandai penandatangan MOU dengan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam aplikasi realisasi Tridarma Perguruan Tinggi.

Acara wisuda tersebut juga turut hadir Kepala L2Dikti, serta Ketua Stikom Pelita Indonesia, Dr Teddy Chandra SE MM dan Ketua STIE Pelita Indonesia, DR Ir Asmara hendra komara SE MM, perwakilan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) yang mencakup Wilayah X, Sumbar,Riau, Jambi dan Kepri. (rls/hms/zal)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Hadiri Wisuda Serentak STIE STIKOM Dan Pelantikan PSI Satu Tahun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica