www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Kapolres Rohil Sertijabkan Tiga Perwira
Senin, 05-11-2018 - 16:34:44 WIB

TERKAIT:
   
 

UJUNG TANJUNG (Beritaintermezo.com) - Polres Rokan Hilir menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sartijab) Kasat Narkoba,  Kapolsek Simpang Kanan dan Kapolsek Rimba Melintang di Halaman Mapolres Rokan Hilir, Jum'at (2/10) akhir pekan kemaren.

Pejabat yang diserah terimakan pada kegiatan tersebut adalah Kasat Narkoba, Pejabat lama, AKPJuliandi SH kepada AKP Herman Pelani SH, yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Siak. Sedangkan AKP Juliandi SH, akan menduduki Jabatan barunya sebagai Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir.

Kapolsek Simpang Kanan lama, Iptu Solihin SH, digantikan oleh Iptu Boy Setiawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rimba Melintang, dan Kapolsek Rimba Melintang dijabat oleh Iptu Solihin SH.

Upacara serah terima jabatan diawali penanggalan dan penyematan tanda jabatan. Kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan dengan di dampingi rohaniwan serta Penandatanganan Fakta Integritas.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIk MH selaku inspektur upacara menyampaikan mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri. Menurutnya, hal itu dikarenakan untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Juliandi SH atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Herman Pelani SH atas jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Rokan Hilir.

“Kepada AKPbJuliandi SH kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Rokan Hilir dan selamat melaksanakan tugas. Kepada pejabat baru AKP Herman Pelani kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Dengan adanya mutasi Kasat Narkoba, Kapolsek Simpang Kanan, Kapolsek Rimba Melintang, Kapolres Rokan Hilir meminta anggota Sat Narkoba Polres Rokan  Hilir untuk memberikan dukungan kepada Kasat Narkoba yang baru dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohil Sertijabkan Tiga Perwira
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica