www.beritaintermezo.com
14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024 | 08:45 WIB - Dengan Aplikasi JKN, Kini Peserta JKN Bisa Pindahkan Lokasi FKTP Dengan Mudah | 08:40 WIB - BPOM Pekanbaru Sita Ribuan Kardus Kosmetik dan Obatan Ilegal | 08:23 WIB - Dibuka Pj Gubernur, Wabup Sulaiman Hadiri Pembukaan MTQ Ke XLII Provinsi Riau Tahun 2024 | 08:20 WIB - Ramai di Kunjungi, Stand Bazar Rohil Sajikan Berbagai Produk UMKM | 19:35 WIB - Soal Pilkada, Bawaslu Riau Lakukan Evaluasi dan Rekrutmen Panwascam, Catat Jadwalnya
Pemkab Rohil Gelar Perlombaan Panca Prasetya Korpri
Kamis, 29-11-2018 - 08:37:11 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Dalam rangka memperingati hari Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 tahun, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri yang diikuti aparatur sipil negara (ASN) lingkungan Pemkab Rohil di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Selasa ( 27/11) kemaren.

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs Jamiludin dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir, Drs Surya Arfan MSi dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada.

Asisten III Bidang Kesejahteraan Rakyat Pemkab Rokan Hilir, Muzakkar bertindak sebagai panitia lomba, melaporkan bahwa pengucapan Panca Prasetya Korpri merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke - 47 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

"Hari ini kami laporkan kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke - 47 tahun. Lomba melibatkan 26 dinas dan badan yang ada," kata Muzakkar dalam laporannya.

Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin dalam sambutannya mengatakan, lomba pembacaan Panca Prasetya Korpri tanpa teks merupakan bagian rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia yang ke - 47 tahun sekaligus bersempena dengan Hari Guru Nasional (HGN) ke - 73 tahun 2018.

Sebagai kepala daerah tentunya hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri. Langkah ini harus dilanjutkan dan dikembangkan, oleh sebab itu janji Panca Prasetya Korpri harus di hafal setiap seluruh pegawai sebagai abdi negara.

Jamiludin juga mengatakan kedepan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Rohil harus hafal Panca Setya Korpri tanpa terkecuali. Apalagi menurut wabup pegawai republik indonesia merupakan seorang abdi negara yang memiliki motto melayani, bekerja dan menyatukan bangsa.

Selain itu, lomba tersebut diadakan bertujuan dalam rangka menjalin silaturahmi, antara pengurus dan anggota Korpri. Selebihnya untuk menanamkan kepada anggota Korpri tentang makna dari Panca Prasetya Korpi itu sendiri.

Dengan terlaksananya kegiatan ini wabub juga turut mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana sehingga lomba lomba pembacaan Panca Setya Korpri tanpa teks yang dilakukan setahun sekali itu berjalan lancar.

Untuk meningkatkan semangat dari para peserta lomba, secara pribadi wakil bupati juga akan memberikan hadiah khusus kepada pemenang satu, dua dan tiga. "Secara pribadi saya akan memberikan hadiah untuk pemenang lomba pembacaan Panca Setya Korpri tanpa teks," Pungkasnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Rohil Gelar Perlombaan Panca Prasetya Korpri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica