www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Untuk Penunjang Tugas Pengawasan, Kapolres Rohil Bagi-Bagi Kendaraan Roda Dua untuk Polsek
Selasa, 15-01-2019 - 12:23:51 WIB

TERKAIT:
   
 

UJUNG TANJUNG (Beritaintermezo.com) - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH,  Senin (14/1) menyerahkan 11 unit kenderaan roda dua dan perlengkapan lainnya untuk Polsek  dijajaran terkait guna menunjang tugas pengawasan yang lebih baik.

Acara penyerahan dilaksanakan dihalaman apel Mapolres Rokan Hilir yang dihadiri  Wakapolres Rokan Hilir Kompol Dr Wawan SH MH , para Kabag, kasat, Kapolsek, perwira lainnya serta personil polres Rohil.

Kapolres  Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH dalam sambutannya mengatakan, Dengan adanya penyerahan kenderaan motor roda dua ini kepada para Polsek yang menerima kiranya untuk dapat menambah, meningkatkan dan pengembangan tugas personil dalam pengawasan Kamtibmas diwilayah hukumnya sebagai tugas dan tupoksinya  untuk  melaksanakan  fungsi polri dilingkungan masyarakat yang merupakan pengayom masyarakat.

Kapolres menyarankan agar kendaraan itu dipergunakan dengan baik sesuai kepentingan tugas diwilayah hukumnya untuk kepentingan tepat guna. Polri merupakan satu institusi hukum untuk menunjukkan sikap dan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Dengan adanya penyerahan tambahan roda dua ini, mari kita lakukan dan tingkatkan tugas lebih efektif lagi.

Kapolres menambahkan, kepada personil yang mendapatkan kepercayaan nanti dari Kapolseknya untuk benar benar konsekwensinya dalam tugas. Disipliner dan tanggungjawab tugas wajib ditanamkan di jiwa maupun semangat tugasnya selaku institusi hukum dilapangan maupun penindakan awal. Sifat jujur dan percaya diri itu sangat penting dalam dedikasi tugas . Laksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi tugas,  jaga kode etik polri agar citra polri tersebut tidak tercela," Pesannya.

Sementara itu, Kasubbag Humas polres Rohil, AKP Juliandi SH Mengatakan,  penyerahan kenderaan roda dua ini antara lain Polsek yang menerima kenderaan motor roda dua  dan perlengkapan lainnya disesuaikan dengan kepentingan daerah hukumnya  seperti Kapolsek Bangko, Kapolsek Bagan Sinembah, Polsek Rantau Kopar, Bangko Pusako, Pujud, Sinaboi, Kubu dan Batu Hampar masing 1 unit motor roda dua Yamaha Pic sen. Sedangkan untuk  Polsek Tanah Putih, Tanah Putih Tanjung Melawan dan Polsek Panipahan masing masing  1 unit  motor trail merek  Suzuki.

Juliandi Menambahkan, Untuk Polsek Simpang Kanan Dan Polsek Rimba Malintang pada penyerahan kali ini tidak dilakukan , dikarenakan sebelumnya mereka sudah mendapatkannya  sebagaimana penerimaan Polsek lain hari ini .

Harapan Kapolres sebutnya, dengan adanya peningkatan baik kenderaan maupun alat perlengkapan yang diserahkan sesuai untuk kepentingan wilayah hukumnya, agar dipergunakan sesuai fungsi dan manfaatnya, saat polri sudah meningkatkan peralatan personil tahap demi tahap, ini patut kita  hargai dan hormati terhadap perbedaan jenis kenderaan seperti Polsek Tanah Putih , Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan  dan Panipahan itu dinilai dari segi rawan karlahut agar lebih mudah kenderaan ke lokasi yang dimaksudkan," tutupnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Untuk Penunjang Tugas Pengawasan, Kapolres Rohil Bagi-Bagi Kendaraan Roda Dua untuk Polsek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica