www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Nyoblos di TPS 19 Bagan Timur, Bupati Harapkan Partisipasi Pemilih Bisa Mencapai 70 Persen
Rabu, 17-04-2019 - 11:44:46 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritaintermezo.com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp didampingi Istrinya Hj Wan Mardiana menyalurkan hak politiknya di TPS 19, Jalan Madrasah, Kelurahan Bagan Timur, Rabu (17/4) sekitar pukul 08.00 Wib. Kedatangan Bupati disambut oleh para petugas TPS yang selanjutkan diberikan 5 Kertas Suara dengan warna yang berbeda untuk dilakukan pencoblosan sesuai dengan pilihan dan hati nurani.

"Sebagai warga negara yang baik, Saya bersama istri sudah menyalurkan hak politik kami pada pemilu serentak yang perdana dilaksanakan di NKRI ini. Kebetulan saya bersama istri terdaftar di TPS 19 yang lokasinya sangat berdekatan dengan kediaman saya," Kata Suyatno.

Ia juga mengatakan kalau kondisi di lapangan saat ia melakukan pencoblosan masyarakatnya masih sangat sedikit. Hal ini kemungkinan disebabkan masih banyaknya para ibu-ibu yang melakukan aktifitas seperti memasak, menyuci dan sebagainya dirumah. "Tapi saya sangat yakin mendekati batas waktu akan ramai, karena setiap pesta demokrasi di daerah kita ini memang begitu, Pagi sepi dan menjelang siang baru ramai," Ujarnya.

Bupati juga menghimbau agar masyarakat menyalurkan hak politiknya sesuai dengan pilihannya masing-masing. "Jangan sampai golput lah, karena target kita pada pemilu serentak ini partisipasi masyarakatya bisa mencapai 70 persen, atau paling tidak bisa mendekati angka 70 persen," Harapnya.

Suyatno juga mengajak masyarakat dan kita semua berdoa agar proses pemilu serentak yang digelar di NKRI ini berjalan dengan aman dan kondusif. "Harapan kita semua tentunya bagaimana proses demokrasi itu berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. Oleh karena itu, mari bersama-sama kita datang ke TPS yang telah ditentukan untuk menyalurkan hak politik kita sesuai keinginan masing-masing," Ajak Suyatno. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Nyoblos di TPS 19 Bagan Timur, Bupati Harapkan Partisipasi Pemilih Bisa Mencapai 70 Persen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica