www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
70 Massa PP Hadiri Peringati Hari Kemerdekaan di Kantor Bupati Rohul
Senin, 19-08-2019 - 06:47:40 WIB

TERKAIT:
   
 

Pasir Pengaraian (Beritaintermezo.com) - Pengurus dan anggota Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu bersama sejumlah pengurus pimpinan anak cabang (PAC) mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 RI yang dipusatkan di lapangan kantor Bupati.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Ujung Batu Jonidal Ujang, mengatakan keterlibatan pengurus dan anggota dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI atas undangan yang diterima pihaknya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu.

“Alhamdulillah, keikutsertaan dan partisipasi puluhan pengurus dan anggota MPC Kabupaten dan 10 PAC Kecamatan yang tersebar di daerah Rokan Hulu untuk penuhi undangan khusus dari Pemkab kepada kita”, kata Jonidal, didampingi Sekretaris Maruba Hasibuan, Bendahara, Herman Kadapi, Sabtu (17/8/2019) siang, usai pelaksanaan upacara di lapangan kantor Bupati, Komplek Bina Praja Pemda, Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah.

Jonidal sapaan akrab Ujang Datuk itu menyebutkan puluhan rombongan Pemuda Pancasila (70 orang) yang ikut serta pada upacara Dirgahayu meliputi PAC Ujung Batu, Tambusai Utara, Rambah Samo, Rokan IV Koto, Kabun, Kunto Darussalam, Rambah Hilir, Tambusai, Kepenuhan Hulu, dan PAC Pendalian IV Koto.

Ujang Datuk yang mengomandoi puluhan jajaran Pemuda Pancasila berharap seluruh anggota dapat mempererat tali persaudaraan antara anggota dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menjaga perdamaian Indonesia khususnya masyarakat Rokan Hulu, agar terwujud nilai-nilai kemerdekaan.

Anggota juga dihimbaunya untuk dapat terus ikut andil dalam kegiatan-kegiatan hari besar pemerintah maupun kegiatan sosial masyarakat di daerah Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Suluk, serta tetap menjadi garda terdepan.

Sementara, Ketua PAC Kecamatan Rambah Samo Ilham Sihombing, menghimbau pengurus dan anggotanya dapat menghormati jasa-jasa para pahlawan, karena menurutnya bangsa yang maju dan besar merupakan bangsa yang menghormati jasa pahlawan.

Detik-detik Proklamasi HUT RI yang mengangkat tema "SDM Unggul Indonesia Maju" berjalan khidmat. Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Rokan Hulu Sukiman, Komandan upacara Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M Fadhil, pembacaan naskah teks proklamasi Ketua DPRD Kelmi Amri, pembacaan doa Kakan Kemenag Drs Syahrudin, dan diikuti para Forkopimda.

Upacara juga turut dihadiri personel ‎Kodim 0313/KPR, sejumlah personel Angkatan Udara Lanud Pekanbaru, personel Yonko Paskhas 462, Angkatan Laut dari Lanal Dumai, personel Polres Rokan Hulu, Satpol PP dan Damkar, OKP, Ormas, pelajar, dan para pejabat di Rokan Hulu.(joh)



 
Berita Lainnya :
  • 70 Massa PP Hadiri Peringati Hari Kemerdekaan di Kantor Bupati Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica