www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Ditengah Pandemi Covid -19, PT. EDI tetap peduli dengan sesama di bulan suci Ramadhan
Sabtu, 08-05-2021 - 13:07:47 WIB

TERKAIT:
   
 

Rohul (Beritaintermezo.com) - Ditengah pandemi Covid-19, manajemen PT. Eka Dura Indonesia (EDI) tetap menunjukkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan setiap tahun.

Seperti di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah/ 2021 Masehi, manajemen PT. EDI tetap konsisten peduli dan berbagi yang merupakan kegiatan sosial rutin digelar anak perusahaan Astra Group ini setiap tahunnya.

Pada Program Ramadhan 1442 H, manajemen PT. EDI menyalurkan bantuan berupa uang dan paket Sembako kepada bfakir miskin, santunan anak yatim, serta bantuan fasilitas masjid.

Bantuan Sosial ini diberikan untuk tujuh desa dan kelurahan yang ada di sekitar lokasi perusahaan, yaitu Desa Kota Intan, Desa Kota Baru, Desa Kota Raya, Desa Kepenuhan Hulu, Desa Kepenuhan Jaya, Kelurahan Kota Lama, dan Desa Pekan Tebih.

Bantuan sosial rutin tahunan ini diberikan oleh Community Development Officer (CDO) PT. EDI, Ginanjar Maolid, dan diterima langsung oleh Lurah dan Kades yang ada di sekitar perusahaan.

Administratur PT. Eka Dura Indonesia, Sumarno melalui Community Development Officer (CDO) Ginanjar Maolid Melalui Via WhatsApp menerangkan Program Ramadhan PT. EDI tahun 2021 bertujuan membantu meringankan kebutuhuan ekonomi masyarakat dhuafa, anak yatim, sehingga terjalin sinergi yang saling menguntungkan, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Jumlah dhuafa yang menerima bantuan 350 orang, anak yatim 350 orang, dan 6 bantuan fasilitas masjid di desa sekitar perusahaan.

Diakuinya, Program Ramadhan merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. EDI, dan pada tahun ini total disalurkan senilai Rp.100 juta.

"Kegiatan sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan dengan berbagi untuk sesama," ungkapnya, Sabtu (8/5/2021).

"Kami yakin apapun program CSR yang dibawa PT. EDI akan selalu berdampak positif untuk masyarakat dan tentunya sangat bermanfaat," katanya

Dirinya mengatakan pandemi tak menjadi penghalang PT. EDI menjalankan Program Ramadhan 2021, dan memastikan seluruh kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Selain itu, mencegah penyebaran Covid-19, karyawan PT. EDI tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

"3M juga terus kami terapkan sepanjang kegiatan," ungkapnya. (Joh)



 
Berita Lainnya :
  • Ditengah Pandemi Covid -19, PT. EDI tetap peduli dengan sesama di bulan suci Ramadhan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica