www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Bupati HM Adil Buka Muscab Apdesi I Kabupaten Kepulauan Meranti
Selasa, 05-07-2022 - 07:16:54 WIB

TERKAIT:
   
 

Meranti (Beritaintermezo.com) - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH MM membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) I Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Kepulauan Meranti Senin,(04/02) di Ball room Afiffa Jl. Banglas Selatpanjang.

Dalam acara muscab Apdesi l, Edi Amin, S.Pd i selaku  Ketua Panitia Pelaksana Muscab APDESI Ke I Kabupaten Kepulauan Meranti  menghaturkan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir, dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Kepulauan Meranti H.M.Adil, SH MM yang telah Sudi dan menyempatkan hadir dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) ini.

Beliau Juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD APDESI Propinsi Riau H.Abdul Rahman beserta rombongan yang berkesempatan hadir ke kota sagu ini, Selaku Ketua Panitia beliau berharap Musyawarah Cabang (Muscab) APDESI ke I ini sukses dan berjalan dengan lancar sekaligus bisa memilih Ketua APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti yang definitif.

Pada acara Muscab DPC Apdesi Kabupaten Kepulauan Meranti,  Ketua DPD APDESI Provinsi Riau Abdurrahman Chan masa bakti 2022-2027 mengatakan dalam sambutannya bahwa sesuai amanat dari musda , rakerda kepulauan meranti harus melaksanakan muscab pertama menjelang bulan juli.

"DPD APDESI Provinsi Riau saat ini sedang  memberikan konsulidasi organisasi di seluruh kabupaten di provinsi Riau dan kemungkinan dalam waktu dekat ini juga  akan di lakukan pelantikan di kabupaten kepulauan meranti dan menyusul kabupaten lainnya pasca terjadinya muscab pada hari ini." Ungkap Abdulrahman.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH.MM mengatakan  Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bersyukur dapat bersilaturahmi melalui MUSCAB I APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal ini sebagai salah satu rangkaian proses pembangunan sistem kesatuan masyarakat hukum melalui upaya pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa.

"Keberadaan APDESI khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, merupakan wadah pemersatu pemerintah desa yang tersebar di seluruh desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Di maksudkan untuk menyatukan visi dalam mempercepat proses perwujudan sistem kesatuan masyarakat hukum, baik dalam lingkup tataran masyarakat daerah maupun masyarakat desa. ungkap Bupati Adil.

"Melalui Muscab ini, Saya menaruh harapan besar, bahwa organisasi ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi seluruh kepala desa dan perangkat desa dan umumnya dapat memberikan konstribusi positif dalam pemberdayaan masyarakat dan pembangunan daerah. Mari wujudkan Muscab yang berkualitas, berintegritas, demokratis dan harmonis." Tambah bupati.

Dia juga menginginkan kinerja kepala desa dapat terukur, dan dapat bersama sama mewujudkan meranti cerdas, maju dan bermartabat, tutupnya.

Turut hadir dalam giat tersebut, Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kajari, Danramil, mewakili Kapolres, Ketua DPD APDESI Provinsi Riau, Ketua DPC APDESI Kepulauan Meranti, Asisten I, Camat se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua MUI, Kepala Desa se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Tokoh Masyarakat dan Undangan.(Karim)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati HM Adil Buka Muscab Apdesi I Kabupaten Kepulauan Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica