www.beritaintermezo.com
14:43 WIB - Komisi I DPRD Meranti Gelar Rapat Bersama Mitra Kerja, Bahas Capaian Bersama dan Dampak Program | 13:41 WIB - Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East | 19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Karyawan PT. ITA Salur 38 Hewan Kurban di Daerah Operasionalnya
Selasa, 12-07-2022 - 09:59:06 WIB

TERKAIT:
   
 

MERANTI (Beritaintermezo.com)-Keluarga besar PT. ITA (Imbang Tata Alam) menyalurkan sebanyak 16 ekor sapi dan 22 ekor Kambing dengan jumlah keseluruhan 38 ekor hewan kurban yang dibagikan untuk seluruh Desa/Kelurahan wilayah Ring operasional Perusahaan. Kurban Sapi tahun ini mengalami peningkatan dari tahun kemarin dimana tersalurkan sebanyak 11 ekor sapi dan 47 ekor kambing di tahun 2021 lalu.

Terlihat tahun ini penyaluran hewan kurban diserahkan untuk wilayah Ring 1 operasional, yakni Kelurahan Teluk belitung, Desa Bagan Melibur, Desa Lukit, Desa Tanjung Kulim, Desa Mayang sari, Masjid Kecamatan Merbau, dan Dusun Sungai Kurau wilayah Kecamatan Merbau. Kemudian untuk wilayah Kecamatan Sungai Apit disalurkan untuk Kampung Mengkapan, Kampung Bunsur, Kampung Lalang, Kampung Sungai Kayu Ara, Kampung Kayu Ara Permai, dan Kampung Tanjung Kuras.

Selanjutnya untuk wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat disalurkan untuk Desa Mengkikip, Desa Tanjung Peranap, Desa Kundur, Desa Maini, Desa Tenan, Desa Tanjung, Polres Meranti dan Desa Tanjung Darul Takzim.

Seluruh Desa wilayah operasional mayoritas masing-masing mendapat satu ekor Sapi dan sebagian wilayah Desa mendapat sejumlah Kambing.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang Kepala Desa wilayah operasional perusahaan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh karyawan PT. Imbang Tata Alam yang telah ikut menyumbangkan kurbannya tahun ini dan tentunya sangat bermanfaat besar bagi masyarakat banyak di momen Idul Adha.

"Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Mayang Sari kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada pimpinan, management dan karyawan PT. ITA yang telah berkurban satu ekor Sapi di Desa kami, semoga kurban ini menjadi berkah bagi semuanya dan sangat membantu warga kami tahun ini," ungkap Kepala Desa Mayang Sari, Ibrahim disela pelaksanaan kurban di Desanya, Ahad (10/7/2022) siang.

Senada disampaikan Camat Tebing Tinggi Barat, Syafrizal Ahmadi MSi saat dimintai tanggapan menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan PT. ITA yang telah berkurban untuk kepentingan masyarakat di wilayah operasional Perusahaan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada management dan karyawan PT. Imbang Tata Alam yang telah berkurban khususnya di wilayah Desa operasional se Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Tentunya kami berharap ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan kedepan, semoga menjadi berkah dan perusahaan kedepan lebih maju sesuai harapan," pungkas Camat Syafrizal Ahmadi.(Karim)



 
Berita Lainnya :
  • Karyawan PT. ITA Salur 38 Hewan Kurban di Daerah Operasionalnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica