www.beritaintermezo.com
19:36 WIB - Hakim Vonis Bersalah Terdakwa Perusuh Aset Perusahaan Negara | 15:33 WIB - Pemprov Riau Segera Usulkan Pengganti Pj Walikota Pekanbaru. | 15:24 WIB - KPU Sebut Partisipasi Pemilih Turun 20 Persen Pada Pemilu 2024 di Pekanbaru | 20:04 WIB - IOH Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadhan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal | 19:55 WIB - Ketua DPRD Meranti Lakukan Koordinasi Dengan Kementerian BUMN | 16:03 WIB - Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Dispersib Rohil Gelar Pustaka Keliling
Wabup Meranti Tutup Turnamen Bola Old Star Meranti 2019, Sago Old Star Champion
Kamis, 19-12-2019 - 08:46:32 WIB

TERKAIT:
   
 

Meranti (Beritaintermezo.com)-Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim didampingi Ketua Askab. PSSI Meranti Bung Hery Saputra SH, menutup secara resmi Turnamen Bola Old Star Meranti Tahun 2019 Sempena HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019, keluar sebagai Champion tahun ini Club Bola PS Sago Old Star, bertempat di Lapangan Gelora, Selatpanjang, Rabu sore (18/12/2019).

Turut hadir bersama Wakil Bupati, Kapolres Meranti yang diwakili Kompol Areng Suwarsono, Kabag Kominfo Meranti Febriadi, Perwakilan KONI Meranti, Para Pemain Club Old Star, Ratusan Pencinta bola dan lainnya.

Sekedar informasi, keluar sebagai Champion Turnamen Bola Old Star Meranti 2019 yakni Club PS Sago Old Star Meranti yang berhasil menyingkirkan Club PS Banglas Old Star dalam Pertandingan Final dengan Skor Akhir 3-1. Penyerahan Tropy Juara dan Medali kepada pemenang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim didampingi Ketua Askab. PSSI Meranti Hery Putra.

Sementara itu untuk Runner Up jatuh kepada Club Bola PS Banglas Old Star, Juara Ketiga PS Old Star Rajawali dan Harapan I PS Old Star Rangsang, semuanya menerima Medali dan uang pembinaan dari panitia penyelenggara Askab. PSSI Meranti.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim mengucapkan terima kepada panitia Askab. PSSI Meranti dan seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Bola Old Star Meranti 2019  dalam rangka memeriahkan HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019. Ia berharap melalui turnamen ini dapat menghibur masyarakat pencinta Bola Meranti untuk lebih menggalakan Bola Kaki di Negeri Sagu.

Dan yang tak kalah penting menurut Wabup melalui kegiatan turnamen olahraga tersebut dapat semakin meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat untuk bersama-sama membangun Meranti lebih baik lagi kedepan.

Kedepan, dengan tingginya antusias masyarakat Meranti terhadap Sepak Bola ini Wabup meminta kepada penyelenggara kedepan dapat menggelar Open Turnamen yang lebih besar lagi.

"Semoga kedepan kita dapat menggelar Turnamen yang lebih besar dan semarak lagi " ucapnya.

Pada kesempatan itu, masih seputar perayaan HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019 yang akan berlangsung hingga 22 Desember 2019 nanti. Wabup mengajak dan mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri puncak HUT Meranti yang akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati. Disana nantinya akan digelar acara Kenduri Sekampung dan Malam Hiburan yang akan menghadirkan penampilan artis Ibu Kota Firman.

"Mari kita hadiri beramai-ramai puncak HUT Meranti Ke-11 Tahun 2019 dihalaman Kantor Bupati, kita akan menggelar Kenduri Sekampung dan Hiburan Rakyat," ajak Wabup.

Kegiatan Turnamen Old Star Meranti 2019 yang sangat semarak ditutup dengan ucapan selamat dari Wakil Bupati kepada tim pemenang dan foto bersama. (deki)



 
Berita Lainnya :
  • Wabup Meranti Tutup Turnamen Bola Old Star Meranti 2019, Sago Old Star Champion
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica