www.beritaintermezo.com
08:37 WIB - DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Penetapan Jadwal Reses Masa Sidang I Tahun 2024 | 08:33 WIB - Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data Sebesar 17% Sepanjang Hari Raya Idulfitri | 08:24 WIB - Lantik Pengurus PWI Kuansing, Raja Isyam : Jaga Nama Baik Organisasi dan Selalu Kritik | 15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023
Piala Adipura Diarak Keliling Kota Bangkinang
Kamis, 17-01-2019 - 07:16:50 WIB

TERKAIT:
   
 

Bangkinang Kota (Beritaintermezo.com)-Usai menerima Piala Adipura, Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), yang diserahkan langsung oleh wakil presiden Yusuf Kala di Gedung Manggala Wana Bakti Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Senin lalu.

Setibanya di Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru, Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri dan Dinas Lingkungan Hidup Cokro Aminoto disambut langsung Sekdakab Kampar Drs. Yusri, M, S, I., dan dibawa langsung menuju Kota Bangkinang dan terakhir persinggahan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota Selasa (15/1)

"Sambutan Luar Biasa dari masyarakat Kabupaten Kampar, Piala Adipura telah lama didambakan Kita semua," ucap Catur Sugeng.

Piala Adipura tersebut diarak menuju Kota Bangkinang melewati Lintas Pekanbaru-Bangkinang dan singgah dibeberapa tempat untuk dipamerkan kepada masyarakat disepanjang jalan menuju Bangkinang Kota serta sepanjang jalan disambut oleh Pelajar sejumlah Sekolah yang berada disepanjang jalan menuju Bangkinang Kota.

Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan Kabupaten Kampar mendapatkan Adipura tahun 2018 dalam Katagori Kota Kecil Bersih, selanjutnya Catur Sugeng juga mengungkapkan rasa syukur sedalam-dalamnya Kepada Allah SWT karena sudah terlalu lama Kabupaten Kampar memimpikan Piala ini.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar menghaturkan Ribuan Terima Kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah berjasa ikut membantu terwujudnya mimpi kita semua, selain itu Anugerah piala Adipura ini kita persembahkan untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Kampar," ungkap Catur Sugeng Susanto.

Ditambahkan Plt Bupati Kampar, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk tetap mempertahankan Katagori Kota kecil terbersih ini, jaga selalu kebersihan lingkungan dimanapun berada.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk lebih bersemangat lagi untuk menjaga lingkungannya masing-masing, agar Piala Adipura tahun depan dapat diraih kembali.
"Mempertahankan Piala Adipura ini sangat berat, Untuk meraih kembali pada tahun 2019, Kita wajib menjaga sekaligus konsisten untuk mempertahankan kebersihan Kota dan meningkatkan lebih baik lagi," Tegas Plt.

Turut mendampingi Plt Bupati Kampar, Sekdakab Kampar Drs. Yusri, M, S, I, Ketua DPRD Kabupaten Kampar H Ahmad Fikri S.Ag dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Ir Cokro Aminoto, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar Ir Afdal ST MT serta Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Ir Azwan M.Si,. (hms/jin)



 
Berita Lainnya :
  • Piala Adipura Diarak Keliling Kota Bangkinang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica