www.beritaintermezo.com
15:50 WIB - Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024, Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan | 12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers
Bhayangkari Polres Musi Rawas dan Bhayangkari Brimob Melakukan Gotong Royong Di Desa Napal Melintang
Jumat, 04-10-2019 - 21:05:09 WIB

TERKAIT:
   
 

Musi Rawas Beritaintermezo.com) - Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke-67 Tahun 2019 bersama Polwan dan Bhayangkari cabang Musi Rawas beserta Ranting Sat Brimobda Batalion B  Bhayangkari Melakukan Gotong Royong, Jumat (4/10/19), didesa Napal Melintang Kecamatan Selangit.

Hadir dalam acara tersebut Camat Selangit Hj Rusana Mulawati, Kapolsek BKl ulu Terawas Iptu Arpan.Ar, TP PKK Kecamatan Selangit, Danramil dan Kepala Desa Napal Melintang Syamsi Herman.

Acara dibuka dengan senam bersama yang didilaksanakan dilapangan SD Negeri Napal Melintang, senam yang diikuti seluruh Dewan Guru dan Murid SDN Napal Melintang Kecamatan Selangit.

Setelah senam bersama acara dilanjutkan dengan gotong royong dengan membersihkan sampah yang ada di sungai.

Camat Selangit Hj Rusana Mulawati menjelaskan kegitan ini untuk pembinaan lomba bersih sehat, sebelum kita gotong royong kita senam dulu supaya menjaga kesehatan jasmani dan rohani masyarakat Napal Melintang, sekaligus juga bersamaan dengan kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ), "jadi kami gotong royong disini dihadiri ibu-ibu bhayangkari Polres dan ibu-ibu bhayangkari Brimob," jelas Camat.

Dalam Sambutannya ketua Ranting Cabang Bhayangkari Polres Musi Rawas Reny Suhendro mengatakan "Bhayangkari Cabang Musi Rawas dan Bhayangkari Brimob kita membantu desa Nampal Melintang untuk maju lebih unggul dan menuju kabupaten Musi Rawas Sempurna," Ucap Istri Kapolres Musi Rawas.

Pada kesempatan ini kami Bhayangkari Polres Mura bersama Bhayangkari Ranting Sat Brimobda Batalion B memberi bantuan secara langsung bagi desa Napal Melintang "agar kedepannya lebih bermanfaat hingga memberikan suport guna mengikuti Perlombaan Lingkungan Bersih dan Sehat tingkat provinsi Sumatera Selatan," tambahnya.

Kemudian dengan dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Polres Musi Rawas dan Bhayangkari Brimobda Batalion B Kepala Desa Napal Melintang Syamsi Herman mengucapkan saya selaku pemerintah desa terima kasih banyak semoga apa yang telah dilakukan didesa Napal Melintang ini nanti dapat berguna bagi masyarakat banyak.

"Semoga dengan diberikan bantuan ini, nanti kami dapat lebih baik lagi dan mendapat juara pada perlombaan tingkat provinsi Sumatera Selatan," ucap Kades.***(hen)



 
Berita Lainnya :
  • Bhayangkari Polres Musi Rawas dan Bhayangkari Brimob Melakukan Gotong Royong Di Desa Napal Melintang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica