www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
Gubernur Pimpin Muko-Muko Internasional Trail Adventure
Senin, 25-02-2019 - 13:37:11 WIB

TERKAIT:
   
 

Muko-muko (Beritaintermezo.com) - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pimpin Muko-muko Internasional Trail Adventure. Jelajah alam Muko-muko (JAM#3) ini, dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muko-muko ke-16, acara yang digelar 23 - 24 Februari 2019 ini berlangsung meriah.

Gelaran JAM#3 menghadirkan kegiatan Adventure & Trail Game, hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para penimat Jelajah Alam Indonesia, khususnya yang ada di Pulau Sumatera.

"Ini sangat luar bisa pesertanya tidak saja dari Indonesia, saya kira ini menjadi media promosi daerah yang secara tidak langsung pasti menggerakan perekonomian Kabupaten Mukomuko," jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat membuka Jelajah Alam Mukomuko (JAM#3), Sabtu (23/2) bertempat di Lapangan kantor Bupati Kabupaten Mukomuko.

Peserta JAM#3 menempuh jarak sepanjang 120 km dengan kondisi track yang melewati banyak tanjakan, sungai dan juga jalur berlumpur yang cukup memuaskan hati para pecinta Adventure.

Kegiatan Trail Game ini, terus berlanjutsampai hari Minggu 24 Februari 2019. Pada kesempatan tersebut akan dimeriahkan kehadiran para Guest Star yaitu. Mateo Guerinoni (Italia), Robert D’Auria (Italia), Nazrin Abdullah (Malaysia), Fathir Muchtar (Indonesia), Joe (Thailand), Peter Cunel (Jerman), Rainelle (Philipina).

"Ini telah menjadi event yang sangat baik, agar sekali lagi dinamika ekonomi kab. Mukomuko akan terus berkembang, silaturahminya akan semakin baik, luar biasa, dirgahayu ke 16 Kab Mukomuko," ungkap Rohidin.

Sementara itu, Bupati Mukomuko Choirul Huda, memberikan apreasiasi pada Gubernur Bengkulu dan semua rider yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT Mukomuko ke-16. Huda berharap, kegiatan ini membuat kabupaten Mukomuko semakin maju dan tetap bersatu membangun negeri.

“Terima kasih bapak gubernur, terima kasih semuanya, saya bangga, mari bersama membangun Mukomuko,” pungkas Bupati Choirul Huda. (Rls)



 
Berita Lainnya :
  • Gubernur Pimpin Muko-Muko Internasional Trail Adventure
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica