www.beritaintermezo.com
12:29 WIB - Raja Baut Bagikan Ribuan Sembako Kepada Masyarakat Bagansiapiapi | 01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup
SMSI Tampilkan Nuansa 'Digital Eyes' di HPN 2019 Surabaya
Jumat, 11-01-2019 - 10:39:01 WIB

TERKAIT:
   
 

Jakarta (Beritaintermezo.com)  – Guna menindaklanjuti hasil rapat pleno SMSI pada Senin (7/1) lalu di Sekretariat SMSI dengan beberapa agenda pembahasan persiapan menyambut Puncak Hari Pers Nasional 2019. Adapun pertemuan itu dilaksanakan di Gedung Graha Pena Jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum SMSI, Auri Jaya, Sekjen Firdaus, Julherman, Rajab Ritonga, Crema Production, Pimpina Genpi.co, serta artis Ucie Sucita. Dalam kesempatan itu juga penunjukan langsung artis Ucie Sucita sebagai Koordinator Artis untuk turut serta men-support kegiatan SMSI.

Diawali dengan persentase perkembangan kegiatan SMSI oleh event organizer Crema Production, SMSI digadang  menjadi satu satunya organisasi perusahaan pers yang komit terhadap perkembangan pers kekinian. Hal itu dibuktikan dengan beberapa kegiatan yang akan ditampilkan bernuansa ‘Digital Eyes’ pada peringatan Hari Pers Nasional 2019 pada 9 Februari mendatang di Surabaya, Jawa Timur.

Selain kegiatan bertemakan kekinian, SMSI juga menghadirkan beberapa kepala daerah hingga akademisi, hal tersebut dimaksudkan untuk penyeimbang agar kegiatan terkesan fleksibel dan dinamis.

Pemantapan kegiatan SMSI berlanjut pada forum rapat bersama Panitia HPN 2019 yang dihadiri oleh seluruh organisasi lintas media masa, cetak maupun elektronik, PWI, Dewan Pers, SPS, SGP, ATVSI, ATVLI, PRSNNI, Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I), dan SMSI, di sekretariat PWI Pusat Jalan Kebon Sirih Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Perwakilan Crema Production, Alqi, yang ditunjuk sebagai event organizer mempresentasekan rancangan kegiatan SMSI di hadapan Ketua Umum PWI, Atal S Depari dan Ketua Panitia Pusat HPN 2019, Margiono.

“SMSI akan memfokuskan kegiatannya selama 3 hari, hari pertama Kamis (7/2) Seminar Jurnalisme Kemaritiman di Era Revolusi 4.0 keynote speaker Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, disusul dengan Gala Dinner. Hari kedua Jum’at (8/2) Seminar Peran Genpi dalam digitalisasi dunia pariwisata Indonesia, keynote speaker Menteri Pariwisata Arief Yahya,” ujar Alqi.

Dan hari terakhir, sebutnya akan digelar Sabtu (9/2), yang  merupakan Puncak Hari Pers Nasional 2019 ditutup dengan Gebyar Pesona Hari pers Nasional dengan menghadirkan musisi lokal, nasional, atraksi kesenian, bazar, foodtruck, serta foodcourt,” tambahnya.

Hadirnya SMSI di HPN 2019 Jawa Timur memberikan nuansa baru bagi event tahunan segenap insan pers Indonesia dengan mengedepankan ‘Digital Modern Concept’ sebagai generasi baru pers kekinian.

Hal itu selaras dengan  harapan Ketua Umum SMSI Auri Jaya, bahwa kehadiran SMSI untuk pertama kalianya pada gelaran hari bersejarah bagi segenap insan pers tersebut diharapkan mampu memberikan warna tersendiri dari kegiatan lainnya.

“Sudah waktunya bagi kita para wartawan dan perusahaan pers untuk selalu peka terhadap perkembangan zaman, oleh karenanya kegiatan SMSI nanti akan bernuansa digital,” tutup  Auri Jaya dalam rapat tersebut.*rls



 
Berita Lainnya :
  • SMSI Tampilkan Nuansa 'Digital Eyes' di HPN 2019 Surabaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica