www.beritaintermezo.com
01:53 WIB - DPRD Gelar Paripurna Penyampaian LKPj T.A 2023 | 01:51 WIB - Anggota DPRD Riau Terpilih, Naladia Ayu Rokan Jalani Prosesi Pernikahan Berandam dan Malam Berinai | 01:48 WIB - Pererat Silaturahmi, Sekwan DPRD Rohil gelar halal BI halal | 01:35 WIB - Rangkaian HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau Gelar Workshop "Publisher Rights" Bersama Dewan Pers | 01:27 WIB - Pilkada Serentak 2024, PDIP Pelalawan Buka Penjaringan Hanya Untuk Cawabup | 14:01 WIB - Ini Dia Para Pemenang PTPN IV Regional III Performance League 2024
Bentuk Silaturahmi, Pemkot Lubuklinggau Gelar Kegiatan Forum Koordinasi Penggelolaan Informasi dan K
Kamis, 03-10-2019 - 18:31:18 WIB

TERKAIT:
   
 

Lubuklinggau (Beritaintermezo.com) - Pemerintah Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (sum-sel) bersama Dinas Komunikasi dan Informasi. Mengelar acara kegiatan Forum Koordinasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (FKPIKP), yang di laksanakan pada hari ini Kamis (3/10/19) bertempat Hotel Smart Kota Lubuklinggau.

Kegiatan tersebut langsung dibuka Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan dihadiri oleh perwakilan Dewan Pers RI Hendri Chairudin Bangun, Ketua Pwi Provinsi sumsel Firdaus Komar, Wakil Ketua Organisasi PWI sumsel Anwar Rasuan SH, Dandim 0406/MLM Letkol inf M.Aan Stiawan.

Diikuti Diskominfo Lubuklinggau, Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara, Ketua PWI Lubuklinggau, Ketua PWI Mura, serta seluruh jajaran awak media yang bertugas dalam wilayah kota Lubuk Linggau, Mura hingga Muratara.

Pada kesempatan itu Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menyampaikan bahwa dengan di gelarnya kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk silaturahmi dengan awak media.

Sekaligus menerangkan saat ini revolusi industri sudah meningkat hingga 4.0% (persentase) kepada semua elemen.

Sehingga memberikan dampak yang sangat luas dan menyeluruh, termasuk dalam bidang ke organisasian informasi maupun komunikasi.

Karena perubahan saat ini sudah sangat terlihat sangat nyata, di mana setiap orang mempunyai kesempatan yang hampir tidak terbatas dalam mengakses informasi.

Baik melalui media digital, elektronik, cetak hingga media sosial, untuk itu jurnalisme sebangai bidang yang berkaitan erat dengan informasi.

Oleh sebab itu pada saat ini di kota Lubuk Linggau khususnya telah hadir media berbasis digital, online maupun elektronik.

"Dengan menampilkan lebih cepat akurat dan yang sangat signifikan dalam bidang informasi," Kata Walikota.

H SN Prana Putra Sohe menengaskan di sisi lainya ada juga dengan kehadiran media online ini berdampak pada informasi , yang cendrung menyesatkan karena berisi informasi yang tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya.

Kemudian tidak sedikit media yang justru ikut berperan menyebarkan berita bohong atau Hoaks yang justru akan menimbulkan kekerasan.

"Untuk itu selaku walikota lubuklingau saya mengharapkan media dapat menyampaikan informasi yang baik dan berazas aktual maupun berimbang," ungkap Walikota.***(hen)



 
Berita Lainnya :
  • Bentuk Silaturahmi, Pemkot Lubuklinggau Gelar Kegiatan Forum Koordinasi Penggelolaan Informasi dan K
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica