www.beritaintermezo.com
15:52 WIB - Peroleh Akreditasi, Scoot Gabung ke International Air Transport Association (IATA)   | 13:20 WIB - DPRD Rohil Terima Ranperda APBD Tahun 2023 | 13:12 WIB - Sukses Transformasi PTPN V, Jatmiko Santosa Dinobatkan 100 Top CEO 2022 | 13:09 WIB - Perusahaan RAPP Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka RGE Founder's Day 2022 | 13:05 WIB - Jadi Inspektur Upacara HUT Korpri ke-51, Afrizal Sintong : Korpri Adalah Rumah Bersama | 13:02 WIB - Ciuman Tangan Wabup Rohil Kepada Ibu Guru Saat Mengunjungi SDN 003
Peringati Isra dan Mira'j, Pemkab Gelar Dauroh Mubaligh Mubalighoh
Rabu, 11-03-2020 - 08:18:11 WIB

TERKAIT:
   
 

BAGANSIAPIAPI (Beritiantermezo.com) - Dalam rangka memperingati isra dan mira'j nabi besar muhammad Saw 1441 H/2020 M, pemkab rohil adakan Dauroh mubaligh mubalighoh. Acara dengan mendatangkan penceramah Habib Syaikh Dr.Omar Muhammad Kalash dipusatkan di masjid Agung Al-Ikhlas, Bagansiapiapi, Selasa (10/3) pagi.

PJ Sekdakab rohil, HM Job Kurniawan AP MSi mengatakan, Peringatan isra mira'j pada tahun ini kita mendatangkan penceramah yakni Habib Syekh Omar Muhammad Kalash.

"Awalnya Syekh Omar cuma satu kali mengisi ceramah yakni pada selasa malam di halaman kantor BPKAD. Namun karena ada permintaan temen temen MUI dan mubaligh serta muboghoh maka pada pagi ini dilaksanakan dauroh mubaligh dan mubalighoh," kata Kepala Bappeda rohil tersebut.

Ia berharap dengan kegiatan ini mudah-mudahan kita semua mendapatkan ilmu terkait dengan apa yang beliau sampaikan. "Harapan kami apa yang mungkin disampaikan oleh Syekh Omar Muhammad Kalash dapat kita terapkan dalam kehidupan kita," ujarnya.

Job juga menjelaskan bahwa dakwah ini juga akan dilanjutkan pada malam nanti di depan kantor BPKAD Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi usai sholat Isya. "Diharapkan para kaum muslimin dan muslimat hadir pada malam ini," Ajaknya.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Habib Syeikh Dr Omar Muhammad Kalash di Rokan Hilir ini. "Mudah mudahan kegiatan yang dilaksanakan diberkati di hadapan Allah dan dihadiri oleh seluruh masyarakat Rokan Hilir yang ingin tahu dan ingin mendapat ilmu," Ucapnya.

Sekdakab mengharapkan kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir agar senantiasa berdoa. "Doakan daerah kami Rokan Hilir, masyarakat kami, pemimpin kami agar dapat diberikan petunjuk dalam menjalankan pembangunan daerah Rokan Hilir dan ketetapan imannya kepada Allah," Tutupnya.

Acara itu juga turut dihadiri ketua MUI Ucok Indra, ketua LDI Rohil Ustadz Ramli, sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pejabat administrator dilingkungan pemdakab Rohil, pengurus organisasi Islam, ulama, mubaligh dan mubalighoh dan undangan lainnya. (zal)



 
Berita Lainnya :
  • Peringati Isra dan Mira'j, Pemkab Gelar Dauroh Mubaligh Mubalighoh
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica