www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Collabonation Tour IM3, Isyiana Sarasvati 'Goyang' Panggung Pekanbaru
Sabtu, 05-11-2022 - 10:44:12 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Ribuan warga Pekanbaru memadati lapangan Purna MTQ di Jalan Sudirman tepatnya Jumat,(4/11/2022). Kehadiran mereka yang didominasi kaula muda ini tidak lain untuk menyaksikan penampilan artis ibu kota Isyana Sarasvati.

waktu masih menunjukkan pukul 16.30 wib, para penggemar Isyana telah memadati pertunjukkan konser Collabonation IM3 ini. Padahal panitia mengumumkan konser baru dimulai pukul 17.00 wib.

Dimulai dengan penampilan band-band lokal, para penggemar Isyiana menikmati satu persatu lagu dari penampilan artis.

Tak terasa hari semakin gelap, suara sorak-sorai dari kaula muda pecah menyambut penampilan artis yang ditunggu-tunggu Isyiana Sarasvati.    

Isyiana Sarasvati bersama artis ibukota lainnya tampil di Kota Pekanbaru untuk menghibur para penggemar. Bersama Collabonation yang digelar IM3, penampilan artis ini bersamaan untuk merayakan "Era Baru, Jaringan Baru".

Collabonation Toru IM3 telah sukses mendapatkan respon positif dan animo tinggi dikota-kota besar  seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, serta Serang. Collabonation Tour hadir di Pekanbaru untuk menyapa masyarakat melalui pertunjukan konser musik offline.

Konser Musik Collabonation Tour Pekanbaru berlangsung di Lapangan MTQ Jl Sudirman. Membawa musisi tanah air Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, dan Barasuara memberikan kemeriahan dengan berinteraksi dan menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Pekanbaru. Selanjutnya, Collabonation Tour akan hadir di Medan, dan berbagai kota lainnya ke depan.

Sebelumnya Fahd Yudhanegoro, Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini dihadirkan untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru.

Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Pekanbaru bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.
 
Ia mengatakan Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik dan bisa diandalkan para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dilakukan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia yang kini prosesnya sudah mencapai lebih dari 50% dan sebagian besar ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.
 
Selain memberikan hiburan bagi masyarakat Pekanbaru, melalui Collabonation Tour, IM3 ingin membangkitkan semangat berkarya anak muda seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Pekanbaru.

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini diharapkan dapat memberikan dampak positif signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan IOH yang semakin andal.
 
Collabonation Tour di Pekanbaru melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik secara langsung. Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus. Pelanggan dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru dengan pengalaman internetan yang lebih baik melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.
 
Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram.***(jin)



 
Berita Lainnya :
  • Collabonation Tour IM3, Isyiana Sarasvati 'Goyang' Panggung Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica