www.beritaintermezo.com
16:16 WIB - Fungsi Media Online Belum Maksimal | 13:22 WIB - Dirintelkam Polda Riau Bagi-Bagi Sembako ke Petugas Kebersihan Jalan Kota Pekanbaru | 11:46 WIB - Cara Kapolres Menyapa dan Mendengar Keluh Kesah Masyarakat | 09:40 WIB - Nusapro, Inovasi Milenial PTPN V "Pengawal" Produktivitas Berkelanjutan | 07:02 WIB - DPRD Rohil Apresiasi Terbentuknya Forum Silaturahmi Pelaku Sejarah | 07:00 WIB - Demi Kesehatan, Pj Wako Muflihun Minta Warga Pekanbaru Tidak Keluar Kota Saat Natal dan Tahun Baru
Peradi Pekanbaru Jalin Kerjasama Dengan FH Unilak Pendidikan Khusus Profesi Advokat
Rabu, 09-11-2022 - 12:49:17 WIB

TERKAIT:
   
 

Pekanbaru (Beritaintermezo.com)-Dewan Pimpinan cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Pekanbaru Suara Advokat Indonesia (SAI) Pekanbaru melakukan kerjasama dengan Fakultas Hukum (FH) Universitas Lancang Kuning (Unilak) dalam penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)

Perjanjian kerjasama ditandatangani Dekan Fakultas Hukum Unilak Dr Fahmi SH MH dengan Ketua DPC Peradi Pekanbaru Megawati Matondang bertempat di Fakultas Hukum Unilak, Senin (7/11/2022)

"Kita bangga bisa jalin kerjasama dengan Fakultas Hukum Unilak dalam hal penyelenggaraan PKPA, organisasi advokat harus menggandeng kampus-kampus sebagai lembaga pendidikan formil agar sejalan dengan pemenuhan sebuah cita-cita peningkatan sumberdaya manusia," ujar Megawati seperti dilansir media online Cakaplah.com Selasa (8/11/2022)

Megawati mengatakan, kerjasama harus terjalin secara continue untuk mensinkronkan program DPC Peradi Pekanbaru dengan Fakultas Hukum Unilak. Karena keterlibatan Peradi di kampus-kampus merupakan bagian dari memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Ia menyebut, sebelum melakukan kerjasama penyelenggaraan PKPA DPC Peradi dengan Unilak, hal serupa juga telah dilakukan dengan Fakultas Hukum Universitas Riau.

"kita berharap, kedepan seluruh Fakultas Hukum Universitas di Riau bisa menyusul untuk kerjasama dalam penyelenggaraan PKPA," kata Megawati.

Dekan FH Unilak Rd Fahmi SH MH mengungkapkan Universitas mempunyai tugas dan fungsi melaksanakan penyelenggaraan pendidikan tinggi yang meliputi program pendidikan akademik, vokasi dan atu profesi, penelitian, dan pengabdian kepada masyrakat dalam bidang ilmu pengetahuan dan tehnologi, keagamaan islam, dan ilmu umum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Kerjasama Fakultas Hukum Unilak dengan DPRD Peradi salah satu point penting dalam menjalankan tugas, peran dan fungsi universitas," ujar Fahmi.


Fahmi menegaskan, pendidikan merupakan upaya untuk menuntun kekuatan kodrat pada diri setiap peserta didik agar mampu tumbuh dan berkembang sebagai peningkatan sumber daya manusia maupun anggota masyrakat yang bisa menggapai cita-cita menjadi profesi advokat atau pengacara.

Ia berharap kegiatan PKPA DPC Peradi Pekanbaru dengan Fakultas Hukum Unilak bisa berjalan dengan baik dan efektif yang menghadirkan pemateri-pemateri yang berpengalaman.

Hadir pada kegiatan penandatangan kerjasama tersebut Wakil Sekretaris DPN Peradi, Eva Nora, Ketua DPD Peradi Riau, Aziun Asyaari, Sekretaris DPC Peradi Pekanbaru, Fachrizal Fauzi, Wakil Dekan I Muhammad Azani, Wakil Dekan II, Yetti, Wakil Dekan III, Irfansyah, Ketua Program Studi Ilmu Hukum, Suhendro dan Sekretaris Prodi Ilmu Hukum, Robert Libra.***(jin)



 
Berita Lainnya :
  • Peradi Pekanbaru Jalin Kerjasama Dengan FH Unilak Pendidikan Khusus Profesi Advokat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica