www.beritaintermezo.com
15:21 WIB - Bupati Nikson Nababan Bangga Taput Dipilih SMSI Tujuan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023 | 15:13 WIB - Gubri Serahkan Ratusan Wakaf Al-Quran di MAN 1 Pekanbaru | 10:32 WIB - PTPN V Targetkan Integrasi Penuh Digitalisasi E-Plantation 2023 | 20:52 WIB - Terapkan BLUD di Puskesmas, Petugas Sejahtera Masyarakat Sehat | 11:38 WIB - Satpol PP Lakukan Patroli Rutin Dimalam Hari | 14:12 WIB - Lima Tim PTPN V Adu Inovasi Planters Innovation Summit 2022
FORKI Pelalawan Juara Umum III di Kejurprov Karate FORKI Riau
Senin, 27-06-2022 - 11:03:49 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com) - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Pelalawan, berhasil sebagai Juara Umum III pada Kejurprov  Karate FORKI Riau Tahun 2022 memperebutkan piala Gubernur Riau yang dilaksanakan di GOR Tribuana Pekanbaru pada tanggal (24-26/06/2022).

Kejurprov tersebut diikuti  sekitar 700 peserta terdiri dari 12 Pengcab Kabupaten Kota, serta Provinsi Riau dan 11 perguruan karate di Riau.

"Alhamdulillah FORKI Pelalawan meraih Juara Umum III dengan meraih 16 medali terdiri dari 7 Emas, 4 Perak dan 5 Perunggu,' ujar Syaiful Azmi, ST Ketua Harian FORKI Pelalawan.

Menurut Syaiful kepada media ini Senin, (27/06/2022) FORKI Pelalawan berhasil menjadi Juara Umum III dengan memperoleh total 16 medali terdiri dari 7 Emas, 4 Perak serta 5 Perunggu, sementara diposisi kedua FORKI Bengkalis dan diposisi pertama FORKI Pekanbaru.

Lanjut Syaiful, selain menjadi Juata Umum III, atlet FORKI Pelalawan berhasil meraih 'Best of The Best Cadet' Putra dan Putri diantaranya Veny Mey Line Nababan dan Anisa Nabila serta Yohanes Tarihoran.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet, pelatih dan pengurus FORKI Pelalawan yang mengharumkan nama FORKI Pelalawan di Provinsi Riau atas perolehan sebagai Juara Umum III pada Kejurprov Karate FORKI Riau," ujar Robinhot Ketua Umum FORKI Pelalawan.

Sambung Robinhot Saragi, SH yang juga merupakan Ketua Partai Hanura Kabupaten Pelalawan pencapaian ini merupakan usaha dan kerjasama dari semuanya untuk memajukan FORKI Pelalawan, serta Kejurprov merupakan event kejuaraan pertama FORKI Pelalawan dibawah kepemimpinannya."Saya berharap dievent-event kejuaran mendatang agar FORKI Pelalawan selalu mendapatkan juara, terkhusus Porprov bulan November 2020 mendatang," ujarnya.

Robinhot yang juga merupakan anggota DPRD Pelalawan berpesan agar atlet yang telah meraih medali di Kejurprov dapat meningkatkan atau mempertahankannya saat Porprov di Kuansing mendatang, serta bagi yang belum berhasil meraih medali agar lebih giat lagi dalam berlatih.(Tom)



 
Berita Lainnya :
  • FORKI Pelalawan Juara Umum III di Kejurprov Karate FORKI Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica