www.beritaintermezo.com
15:21 WIB - Bupati Nikson Nababan Bangga Taput Dipilih SMSI Tujuan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023 | 15:13 WIB - Gubri Serahkan Ratusan Wakaf Al-Quran di MAN 1 Pekanbaru | 10:32 WIB - PTPN V Targetkan Integrasi Penuh Digitalisasi E-Plantation 2023 | 20:52 WIB - Terapkan BLUD di Puskesmas, Petugas Sejahtera Masyarakat Sehat | 11:38 WIB - Satpol PP Lakukan Patroli Rutin Dimalam Hari | 14:12 WIB - Lima Tim PTPN V Adu Inovasi Planters Innovation Summit 2022
Pisah Sambut Kasatpol PP, Bupati Zukri Minta Satpol PP dan Damkar Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas
Rabu, 10-08-2022 - 10:58:27 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalawan (Beritaintermezo.com) - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran ( Satpol PP dan Damkar ) Kabupaten Pelalawan melaksanakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut yang digelar pada hari Rabu, (10/08/2022) bertempat di halaman kantor Satpol PP dan Damkar.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan cara upacara penyerahan tongkat komando dari Kasatpol PP yang lama H. Abu Bakar FE, S.Sos, M.Ap kepada Kasatpol yang baru Tengku Junaidi, S.Sos, M.Ap. Bertindak sebagai komandan upacara Ahmad Suhil, SH, MH dan Bupati Pelalawan H. Zukri sebagai pembina upacara.  

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam Dalam sambutannya, meminta menjaga nama baik Satpol PP Pelalawan. Apalagi selaku penegak Perda Pelalawan, Satpol PP akan selalu bersinggungan dengan masyarakat. Baik dalam pembenahan penataan kota dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kedisiplinan menjaga daerah yang dicintai ini.

"Karena itu, saya berharap Kepala Satpol PP yang baru dapat terus melanjutkan teladan serta menjaga kewibawaan yang telah dibangun oleh Pak Abu bakar. Dengan tauladan dan wibawa yang terus dijaga, insha Allah, Satpol PP akan mendapat tempat dihati masyarakat. Bersikaplah lembut dan santun namun tegas," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PDIP Riau itu menyatakan rasa terimakasihnya pada Abu Bakar yang telah melakukan pengabdian dengan baik. Dirinya berharap segala kebaikan yang ditinggalkan Pak Abu Bakar dapat terus dilanjutkan oleh Kasatpol PP yang baru.

"Saya percaya, Kasatpol PP yang baru dapat menjalankan semua ini. Saya berharap Kasatpol PP yang baru dapat terus meningkatkan  kemampuan serta cepat tanggap terhadap adanya keresahan masyarakat maupun hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan ketentraman dan ketertiban, sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan. Dengan Satpol PP dan Damkar dengan kepemimpinan yang baru ini kita harapkan dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan baik di tugas-tugas rutin dan ditambah tugas-tugas tambahan, “ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Pelalawan H. Zukri menyinggung soal anggota satpol PP yang masih berstatus honorer. Dirinya selaku Bupati akan berusaha untuk mendapatkan ruang penempatan P3K bagi anggota Satpol PP di Pemkab Pelalawan.

Kasatpol PP yang baru, Tengku Junaidi dalam acara ramah tamah yang digelar internal menyatakan bahwa dirinya akan selalu meminta tunjuk ajar pada Pak Abu Bakar. Dia mengaku masih harus banyak belajar pada Kasatpol PP lama yang telah menjabat selama 5 tahun 6 bulan.

"Saya berharap, ke depannya Satpol PP akan semakin solid serta dapat menjaga marwah dan suri tauladan yang sudah dibangun selama ini," tukasnya.

Acara pisah sambut tersebut turut disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Drs. Tengku Muklis, M.Si, Kepala Dinas Sosial Drg. Ewin Rommel, dan seluruh pegawai Kantor Satpol PP dan Damkar. (Tom)



 
Berita Lainnya :
  • Pisah Sambut Kasatpol PP, Bupati Zukri Minta Satpol PP dan Damkar Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Harap Pinta Belasan Tahun
    Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru Resmi Beroperasi
    6 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    7 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    8 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    9 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    10 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica