Kapolres Pelalawan, AKBP M. Hasyim Risahondua meletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan di Desa Lalang " />
www.beritaintermezo.com
10:12 WIB - Panitia HPN 2020 Terbitkan Buku, Wartawan PWI Riau Diharapkan Berpartisipasi | 07:52 WIB - Bupati Rohul Resmikan Stadion Mini dan Melantik Anggota BPD Sangkir Indah | 07:49 WIB - Besok, 34 Pejabat Pratama Bengkalis Dievaluasi | 07:43 WIB - Penghulu Tidak Boleh Egois Dan Harus Intropeksi Diri | 07:31 WIB - Ardiansyah Ditetapkan Jadi Ketua DPRD Meranti | 07:13 WIB - PT RAPP Raih Stand Terbaik Pelalawan Expo, Program School Improvement Diminati Pengunjung
Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan
Rabu, 02-10-2019 - 08:47:58 WIB
Keterangan Foto : Kapolres Pelalawan, AKBP M. Hasyim Risahondua meletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Selasa (1/10/2019).
TERKAIT:
 
  • Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan
  •  

    PELALAWAN (Beritaintermezo.com) - Kapolres Pelalawan, AKBP M. Hasyim Risahondua meletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Selasa (1/10/2019).

    "Mako Polsubsektor ini didirikan berdasarkan kebutuhan masyarakat karena dengan komposisi delapan Desa dan satu Kelurahan jumlah penduduk yang semakin ramai dan luas wilayah yang cukup besar, ini sudah layak atau sejajar dengan Kecamatan atau Polsek," ujar Kapolres Pelalawan.

    Kapolres berpesan agar personil kepolisian senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat, memberikan pelayanan prima, mengakomodir permasalahan dan timbulkan kesan Polri sahabat masyarakat.

    "Hilangkan sikap arogan, tumbuhkan rasa humanis karena tanpa dukungan masyarakat, kita takkan ada di sini, jadi kami mohon doa restu kepada masyarakat agar pembangunan ini berjalan lancar dan bangunannya segera bisa digunakan," imbuh mantan Kapolres Rohul ini.

    Sementara itu AKBP Kaswandi Irwan, yang menjabat Wadir Reserse Narkoba Polda Jambi, yang sebelumnya menjabat Kapolres Pelalawan periode 2017-2019 mengatakan pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan sudah lama direncanakan.

    "Kita mencari lokasi strategis yang berada di tengah masyarakat dan dekat dengan Pangkalan Kerinci, akhirnya setelah melalui berbagai pertimbangan kita putuskan lokasi di sini, sehingga ada rekan-rekan dari RAPP yang luar biasa selalu mendukung dan membantu masyarakat melalui Polres," jelasnya.

    Perwakilan Manajemen RAPP, Ricky Hermawan Sindunata mengatakan Polres Pelalawan sebagai mitra masyarakat dan termasuk mitra RAPP selama ini telah terjalin dengan baik. Berbagai kolaborasi kerap dilakukan salah satunya upaya penanggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

    "Semoga dengan dibangunnya Mako Polsubsektor ini dapat meningkatkan kinerja Polri, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan kondisi aman dan kondusif di Pelalawan," pungkasnya. (rls)




     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polsubsektor Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    6 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    7 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica