Pelalawan Expo 2019 yang diadakan di lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau dari 6 hingga 12 Oktober 2019 didatangi oleh rib" />
www.beritaintermezo.com
12:46 WIB - Tiga Orang Buruh Jadi Sapi Perah Dibangsal Sagu Aseng? | 12:39 WIB - Transportasi Selatpanjang - Pekanbaru Via Buton Pekan Depan Kembali Normal | 12:31 WIB - Politisi PDI- P Desak Tangkap Pembakaran Bendera Partai, ini Jawaban Kopalresta Pekanbaru. | 10:45 WIB - Ke 4 kali Pemkab Rohul Raih WTP dari BPK Provinsi Riau | 10:42 WIB - Jamin Seleksi BETAH, Kapolda Riau Pimpin Giat Pakta Integritas. | 09:10 WIB - Pilpeng Tahap III Masuki Tahapan Pembentukan Panitia dan Verifikasi Data
PT RAPP Raih Stand Terbaik Pelalawan Expo, Program School Improvement Diminati Pengunjung
Selasa, 15-10-2019 - 07:13:43 WIB
PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berhasil meraih predikat stand terbaik pertama kategori Non OPD pada Pelalawan Expo 2019.
TERKAIT:
 
  • PT RAPP Raih Stand Terbaik Pelalawan Expo, Program School Improvement Diminati Pengunjung
  •  

    PANGKALAN KERINCI (Beritaintermezo.com) – PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) berhasil meraih predikat stand terbaik pertama kategori Non OPD pada Pelalawan Expo 2019. Selama Pelalawan Expo 2019 ini, stand RAPP tidak hanya menampilkan hasil serat kayu menjadi kertas tetapi juga menampilkan serat kayu menjadi serat viskosa dari Asia Pacific Rayon (APR) dan juga hasil kamera trap dari Restorasi Ekosistem Riau (RER). Ditambah dengan dipajangnya berbagai kerajinan tangan dari anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang dibina Community Development (CD) melalui Program School Improvement.

    Pelalawan Expo 2019 yang diadakan di lapangan Kreatif Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau dari 6 hingga 12 Oktober 2019 didatangi oleh ribuan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat seperti ASN, TNI/Polri, karyawan swasta, bahkan siswa sekolah juga mengunjungi stand RAPP ini. Mereka antusias untuk berswafoto dengan produk-produk yang diproduksi oleh RAPP seperti PaperOne. Kemudian dengan batik Bono yang telah menjadi kebanggan warga Pelalawan. Selain itu pengunjung juga melakukan swafoto dengan pakaian berbahan viscose rayon lalu mengunggah di media sosial mereka.

    Program School Improvement juga diminati oleh banyak pengunjung. Sebab, dalam program ini para siswa diajarkan budaya baca sejak dini, kepala sekolah dilatih tentang manajemen berbasis sekolah (MBS) untuk meningkatkan mutu sekolah serta mencapai tujuan pendidikan nasional dan Proses Belajar Mengajar (PBM).

    Direktur RAPP yang juga mewakili manajemen APR dan RER, Mhd Ali Shabri mengatakan perusahaan pulp dan kertas ini terus menampilkan produk-produk yang berasal dari pabrik. Tujuannya, untuk mengedukasi berbagai lapisan masyarakat. Agar masyarakat tahu jika proses pembuatan pulp, kertas, dan rayon viscose dengan menerapkan prinsip keberlanjutan.

    “Kami memiliki komitmen terhadap pembangunan berlanjutan di seluruh areal kerja perusahaan dengan menerapkan praktik-praktik terbaik dalam bidang sosial, lingkungan dan ekonomi,” tutur Ali.

    Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution pada pembukaan Pelalawan Expo 2019 mengatakan mampu memberikan solusi dalam upaya mendorong percepatan pembangunan nasional. Menumbuhkan minat dan meningkatkan kepercayaan investor untuk tetap dan terus berinvestasi di Provinsi Riau, khususnya Pelalawan. Pelayanan dibidang investasi menjadi hal yang sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    "Melalui bidang usaha yang dipamerkan akan semakin menarik investor untuk menanamkan modalnya. Baik usaha yang terkait secara langsung, maupun berbagai usaha campuran,” tandasnya. ***(rls)



     
    Berita Lainnya :
  • PT RAPP Raih Stand Terbaik Pelalawan Expo, Program School Improvement Diminati Pengunjung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    4 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    8 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica