www.beritaintermezo.com
19:23 WIB - DPRD Riau Sampaikan Aspirasi Buruh Omnibus Law ke Baleg DPR RI | 09:35 WIB - Dewan Minta PT. Riau Petroleum Serius Mempersiapkan Diri Kelola PI 10 Persen Blok Rokan | 09:07 WIB - Bupati Suyatno Resmikan Jembatan Penghubung Kepenghuluan Darat dengan Kepenghuluan Teluk Pulai | 09:03 WIB - Muscab SPS Riau Digelar 16 April, Maskur Disepakati Ketua Panitia | 08:58 WIB - Cepat Tanggap, Gubernur Salurkan Puluhan Milyar Untuk Banjir Di Musi Rawas | 08:50 WIB - UIR-Pemko Dumai Teken MoU Tri Dharma Perguruan Tinggi
Budak Senggoro Nahkodai IPEMALIS Jakarta
Minggu, 29-05-2016 - 13:53:50 WIB
Keterangan foto: Pengurus Ipemalis Jakarta
TERKAIT:
 
  • Budak Senggoro Nahkodai IPEMALIS Jakarta
  •  

    JAKARTA (Beritaintermezo.com) - Patah tumbuh hilang berganti, pusaka turun kepada yang muda. Kalimat nan bijak itu juga berlaku pada Ikatan Pemuda Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta.

    Pada Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) , Muhammad Kurnia Putra, anak jati diri Bengkalis asal Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis ini, terpilih sebagai Ketua Umum Ipemalis Jakarta masa bakti 2016-2017.

    Pada MTA ke-XV Ipemalis Jakarta yang ditaja di Mess Pemkab Bengkalis Jakarta, Sabtu (28/5) kemarin, "Budak Senggoro" tersebut terpilih sebagai Ketua Umum melalui voting dengan suara terbanyak.

    Sedangkan rivalnya, Syahrizal Hambali, anak watan Bengkalis dari Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, memperoleh suara terbanyak kedua.

    Berdasarkan perolehan tersebut Putra menjadi "pilot". Sedangkan Syahrial menjadi "co-pilot". Mereka berdua akan berduet sebagai tali teraju untuk memimpin Ipemalis Jakarta masa bakti 2016-2017.

    Sementara itu, Ketua Ipemalis yang digantikan Putra, Muhammad Zuhri berharap, para pengurus yang terpilih pada MTA ke-XV Ipemalis Jakarta tersebut, dapat melanjutkan estafet kepemimpinan pengurus periode sebelumnya.

    "Senantiasa menjaga kekompakan dan semangat kekeluargaan. Baik antar sesama anggota Ipemalis maupun dengan masyarakat asal Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau yang ada di Jakarta," harap Zuhri, seraya berharap Ipemalis juga dapat menjadi wadah bagi masyarakat asal Bengkalis yang di Jakarta untuk menyampaikan aspirasinya.

    Terpisah, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Ipemalis Deni Suyatno mengatakan, dengan terpilihnya kepemimpinan serta kepengurusan Ipemalis Jakarta yang baru, hendaknya dapat dijadikan spirit kebangkitan generasi muda dan mahasiswa asal Negeri Junjungan yang ada di Jakarta.

    "Saatnya generasi muda dan mahasiswa asal Kabupaten Bengkalis membuktikan bahwa mengukir sebuah mahakarya tidaklah cukup dengan mengandalkan talenta tua semata,” harap Deni.

    Sebagai ketua terpilih, Putra mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Dia mengajak keluarga Ipemalis Jakarta segera berproses. Merombak pola lama menuju pola yang baru, serta bekerja produktif, inovatif dan berkelanjutan.

    "Dengan semangat kebersamaan, mari  kita tingkatkan persaudaraan menuju Ipemalis yang lebih baik dan Bengkalis yang sejahtera. Kalau tidak sekarang kapan lagi," ajaknya.

    Putra juga mengatakan, sami seluruh keluarga besar Ipemalis Jakarta sangat mengharapkan perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah.

    "Sehingga bisa saling bekerjasama dalam mewujudkan Negri Junjungan yang aman, damai, tentram, maju dan makmur. Sehingga Ipemalis Jakarta bisa berkontribusi untuk mengharumkan nama Kabuaten Bengkalis di kancah nasional," pungkasnya.(Bic)



     
    Berita Lainnya :
  • Budak Senggoro Nahkodai IPEMALIS Jakarta
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Rumah Duka di Karimun Merangkap Tempat Judi, Polres Tutup Mata
    2 Pemuda Teluk Sungkai Gotong Royong Menimbun Jalan Berlobang
    3 Pemkab Rohil Salurkan Beasiswa Keluarga Tidak Mampu Sebesar Rp6,5 Milyar
    4 Fraksi DPRD Riau Berikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah
    5 Sijago Merah Lahap 7 Rumah Warga di Jalan Datuk Bandar Tembilahan
    6 Ini Dia Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Terbukti Ampuh
    7 Konferensi Perubahan Iklim ke-21 Paris
    APRIL Tawarkan Solusi Alternatif Buka Lahan Tanpa Bakar
    8 Pj Walikota Dumai Arlizman Agus Buka Jambore PIK 2015
    9 Bantuan Kapal Karet Tiba, BPBD Siap Siaga Atasi Banjir di Pekanbaru
    10 Presiden Minta Percepatan Pembangkit Listrik & Kilang Minyak
     
    Foto Lepas | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Siak | Inhu | Rohil | Kepri | DPRD Rohil
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 PT. INTERMEZO PUTRA SAMPURNA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica